• Sabtu, 29 Januari 2022

Super Big Match Liga Inggris, Arsenal Punya Catatan Apik Jelang Duel Lawan Manchester United

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:07 WIB
MU akan menjamu Arsenal pada Jumat, 3 Desember 2021 ( (Unsplash/Larry RW))
MU akan menjamu Arsenal pada Jumat, 3 Desember 2021 ( (Unsplash/Larry RW))

KABARFAJAR-Pertandingan bigmatch akan kembali tersaji pada pekan ke-13 di Premier League, dimana Manchester United akan menjalani laga berat saat menjamu Arsenal di Old Trafford.  

Manchester United harus bersabar karena pelatih baru mereka, Ralf Rangnick masih belum bisa menangani pasukan Setan Merah. Rangnick masih terkendala soal urusan izin bekerja di Inggris. Karena sebelumnya, ia masih berada di Rusia bersama tim Lokomotiv Moscow.

Dengan begitu, Michael Carrick masih akan menjalani tugasnya sebagai pelatih sementara pada pertandingan bigmatch kali ini.

Baca Juga: 2 Orang Tewas dan Satu Luka Berat Akibat Kebakaran Gedung Cyber di Mampang Prapatan Jakarta Selatan

Manchester United sendiri pada pertandingan sebelumnya, sukses menahan imbang sang pemuncak klasemen, Chelsea dengan skor 1-1.

Meski tidak menang, tetapi hasil itu menjadi stimulus bagi pelatih dan pemain untuk terus meningkatkan permainannya agar bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Merayakan Anniversary Dikasih Buket Isi Rp12 Juta, Warganet Solfak ke Ojol

Namun, Manchester United saat ini sedang berada dalam tekanan karena masih berkutat di papan tengah klasemen, tepatnya pada posisi kesepuluh.

Setelah mengalami lima kali kekalahan, tim Setan Merah harus puas meskipun baru meraih 18 poin, tertinggal lima poin dari Arsenal yang kini berada di posisi kelima.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X