• Rabu, 17 Agustus 2022

Paul Pogba Antusias dengan Hadirnya Ralf Rangnick dan Siap Bertahan di Manchester United

- Selasa, 30 November 2021 | 20:40 WIB
pemain Manchester United Paul Pogba (Instagram/@paulpogba)
pemain Manchester United Paul Pogba (Instagram/@paulpogba)

KABARFAJAR-Resmi, Ralf Rangnick akan menjadi pelatih interim di Manchester United sampai akhir musim nanti. Kedatangan Rangnick ini disambut antusias bagi para pemain, khususnya Paul Pogba.

Padahal sebelumnya, Pogba menjadi salah satu pemain yang sering dirumorkan oleh media bakal hengkang dari Old Trafford. Melihat dari masa kontraknya yang akan berakhir pada tahun depan.

Namun dengan hadirnya Rangnick, Pogba siap memperpanjang kontraknya di Manchester United demi bermain di bawah asuhan Rangnick.

Baca Juga: Warganet: Tarif Tol Serang-Panimbang Mengejutkan, Kalahkan Tarif Serang-Jakarta

Menurut laporan The Athletic, Paul Pogba sangat antusias dengan kedatangan Rangnick. Ia siap bertahan agar bisa bermain dibawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut.

Kedatangan Rangnick juga ternyata membawa dampak positif bagi Pogba. Pemain asal Prancis itu mulai berubah pikiran dan ingin tetap bertahan di Old Trafford.

Ralf Rangnick resmi menjabat sebagai konsultan di klub hingga 2024 (Instagram Ralf rangnick)

Baca Juga: Akhirnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Ungkap Wajah Baby R ke Publik

Hal tersebut dikarenakan Pogba menyukai racikan gaya bermain hasil dari tangan dinginnya Rangnick. Ia pun yakin bahwa pelatih berusia 63 tahun itu dapat memaksimalkan kemampuan dan perannya di dalam skuat Manchester United.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: The Athletic

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X