Bantu Korban PHK di Kecamatan Balaraja dan Curug, Ganjaran Buruh Berjuang Salurkan Paket Sembako

- Rabu, 25 Januari 2023 | 18:03 WIB
Bantu Korban PHK di Kecamatan Balaraja dan Curug, Ganjaran Buruh Berjuang Salurkan Paket Sembako (Tuti Ameliah/KabarFajar.com)
Bantu Korban PHK di Kecamatan Balaraja dan Curug, Ganjaran Buruh Berjuang Salurkan Paket Sembako (Tuti Ameliah/KabarFajar.com)

KABARFAJAR.COM - Relawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) GBB di Kecamatan Balaraja dan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten.

Baksos berupa paket sembako itu diberikan kepada kaum buruh yang terdampak PHK di Kabupaten Tangerang, Banten.

"Kami menjangkau korban PHK di Balaraja dan Curug untuk memberikan bantuan paket sembako untuk buruh yang terkena PHK di Kecamatan Curug dan Balaraja, Kabupaten Tangerang," Ketua DPP GBB Lukman Hakim di Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Terobosan Baru Sistem Bayar Tol Tanpa Perlu Berhenti Segera di Uji Coba

Lukman menyatakan relawan Ganjaran Buruh Berjuang terinspirasi oleh sosok Ganjar Pranowo yang peduli terhadap kaum buruh dan concern terhadap masalah mereka.

"Pak Ganjar peduli terhadap kaum buruh, khususnya yang terkena. Semoga Pak Ganjar bisa memiliki solusi atas masalah buruh yang di-PHK," ucapnya.

Lukman berharap bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban kaum buruh yang terkena PHK di Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Mobil Suzuki Grand Vitara Siap Bersaing di Segmen SUV Indonesia, Intip Spesifikasinya di Sini

"Aksi solidaritas ini untuk para korban PHK kaum buruh sehingga kehidupannya bisa lebih baik," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X