Ketua RW 06 Kel Tigaraksa Bantu Sosialisasi P4GN, BNK Kabupaten Tangerang Berikan Piagam Penghargaan

- Minggu, 26 Juni 2022 | 20:17 WIB
Badan Narkotika Kabupaten Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah RW dan RT di kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.
Badan Narkotika Kabupaten Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah RW dan RT di kelurahan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

KABARFAJAR-Badan Narkotika Kabupaten Tangerang memberikan piagam penghargaan kepada Ketua RW 06 Kelurahan Tigaraksa dan 8 ketua RT lingkup RW 06 Kelurahan Tigaraksa.

Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi mendukung kegiatan sosialisasi penyuluhan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

"Hari ini kita berikan piagam penghargaan kepada Ketua RW beserta ketua RT di lingkungan RW 06 kelurahan Tigaraksa atas partisipasi membantu P4GN," kata ketua BNK Kabupaten Tangerang H Dedi Sutardi pada Minggu, 26 Juni 2022.

Baca Juga: Jalanan Banjir, Pengendara Motor Tetap Ngebut Kak Hiraukan Bahaya Buat Warganet Geram

Lanjut H Dedi Sutardi, kegiatan sosialisasi pencegahan narkoba ini diharapkan semua komponen masyarakat bisa berperan aktif dalam memberantas narkoba di lingkungan.

"Para ketua RW dan RT sebagai alat pemerintah di tingkat bawah bisa berperan aktif lagi mensosialisasikan bahaya narkoba baik di kalangan remaja, anak sekolah atau di lingkungan sekitar," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 06 Kel Tigaraksa Abdul Munir H Syarif Mansyur mengucapkan terima kasih kepada BNK Kabupaten Tangerang yang sudah memilih wilayahnya sebagai tempat sosialisasi penyelahgunaan narkoba.

Baca Juga: Karomah Syekh Abdul Qodir Jailani, Sosok Waliyullah yang Sangat Luar Biasa

"Kami dan para ketua RT siap membantu sosialisasikan di warga terkait P4GN ini," ujar Dae Munir.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X