• Sabtu, 25 Juni 2022

Polresta Serang Kota Sudah Jalankan Tugas dengan Benar Terkait Kasus Nikita Mirzani

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:05 WIB
Usai di geruduk polisi jam 3 subuh, Nikita Mirzani dengan pedenya datangin Polresta Serang Kota. Kini Nikmir laporkan Polresta Serang Kota ke Propam Polri. (Net)
Usai di geruduk polisi jam 3 subuh, Nikita Mirzani dengan pedenya datangin Polresta Serang Kota. Kini Nikmir laporkan Polresta Serang Kota ke Propam Polri. (Net)

KABARFAJAR - Polresta Serang Kota melakukan pemanggilan terhadap artis Nikita Mirzani karena UU ITE.

Namun, pemanggilan Polresta Serang Kota yang datang ke rumahnya dinilai Nikita Mirzani telah melanggar aturan.

Nikita Mirzani akhirnya melaporkan kembali polisi dari Polresta Serang Kota ke Divisi Propam Mabes Polri pada Senin, 20 Juni 2022.

Baca Juga: Daftar 4 Mobil Listrik Terbaru yang Populer di Indonesia, Lengkap dengan Harga dan Keunggulannya

Namun, Polri menyebut penyidik Polresta Serang Kota telah menjalankan prosedur dengan baik dalam penanganan kasus dugaan pencemaran nama baik yang melibatkan artis Nikita Mirzani.

Hal itu disampaikan Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko menanggapi laporan Nikita Mirzani yang mengadukan penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota ke Propam Polri terkait dugaan kriminalisasi

"Anggota kan sudah melaksanakan tugas dengan benar. Prosedurnya ada," ujar Gatot Repli Handoko dikutip dari PMJ News pada Kamis, 23 Juni 2022.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Bulan Juni 2022, Pamsimas Buka 3 Loker, Cek Persyaratannya di Sini

Gatot mengatakan, kepolisian tidak mempermasalahkan Nikita Mirzani membuat aduan ke Propam Polri. Menurut dia, hal tersebut merupakan hak setiap masyarakat. Tentunya laporan itu akan didalami dan dipelajari.

Halaman:

Editor: Agus Iryana

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X