• Sabtu, 29 Januari 2022

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang Gelar Kegiatan Lomba Kampung Bersih dan Aman

- Selasa, 30 November 2021 | 21:03 WIB
Koramil Kramatwatu dan Polsek Kramatwatu bersama dewan juri saat meninjau lokasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA). (Yuni Astuti/ Kabar Fajar)
Koramil Kramatwatu dan Polsek Kramatwatu bersama dewan juri saat meninjau lokasi Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA). (Yuni Astuti/ Kabar Fajar)

KABARFAJAR-Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang menggelar Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) di Kp. Pengarengan, Desa Pejaten Kramatwatu, Serang.

Dalam Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) dengan kriteria penilaian meliputi kebersihan, keamanan, dan kekompakan warga.

Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) ini bekerjasama dengan Koramil Kramatwatu dan Polsek Kramatwatu.

Baca Juga: Warganet: Tarif Tol Serang-Panimbang Mengejutkan, Kalahkan Tarif Serang-Jakarta

Salah satu dewan juri mengatakan bahwa Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA) ini uapaya pemerintah Kabupaten Serang dalam menyadarkan masyarakat tetntang lingkungan bersih dan aman.

"Lomba ini merupakan salah satu cara menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan warga, supaya lingkungan tempat tinggal warga menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali," ujarnya.

Baca Juga: Alhamdulillah, Mulai Besok Indonesia Sudah Bisa Kirim Jamaah Umrah ke Arab Saudi

Dalam kesempatan ini, Koramil Kramatwatu dan Polsek Kramatwatu turut mendampingi para dewan juri dalam menilai lomba.

Semoga dengan adanya lomba lingkungan bersih dan aman ini dapat menyadarkan masyarakat akan arti sebuah kebersihan dan keamanan sehingga bisa nyaman.***

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X