• Sabtu, 29 Januari 2022

Polisi Akan Tertibkan Ormas di Tangerang, Imbas dari Bentrokan PP-FBR, Deonijiu: Kami Tindak Tegas

- Minggu, 28 November 2021 | 12:34 WIB
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima (Polri.go.id)
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima (Polri.go.id)

KABARFAJAR-Polres Tangerang Kota akan menertibkan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang kerap melakukan aksi premanisme.

Langkah yang dilakukan Polres Tangerang Kota agar bentrokan ormas seperti Pemuda Pancasila (PP) dengan Forum Betawi Rempug (FBR) tidak terulang lagi.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima meminta kepada para pimpinan ormas untuk mengontrol tindakan anggotanya.

Baca Juga: Edy Mulyadi Bantah Anaknya Gabung Timnas Indonesia: Mimpi Kali, Emil Audero Mulyadi Ingin Main di Piala Dunia

"Nah, ke depan kita akan menertibkan mereka. Ini sudah kita komunikasi pada pimpinan ormas, untuk mengerem bawahan-bahawan atau anggota untuk tidak melakukan tindakan kriminal," jelas Kombes Deonijiu, sebagaimana dikutip dari PMJ News, Minggu 28 November 2021.

Deonijiu menegaskan segala bentuk tindakan yang mengintimidasi dan melukai orang lain bisa mendapat saksi pidana.

Baca Juga: Momen Pertama Kali Rafathar Kecup Manis Baby 'R', Sempat Gengsi dan Cemburu

"Maka pihak kepolisian akan menindak tegas pada oknum-oknum melakukan tindak kriminal, karena itu sudah masuknya tindakan premanisme," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan dua orang anggota ormas sebagai tersangka bentrokan ormas Pemuda Pancasila (PP) dengan Forum Betawi Rempug (FBR) di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Jumat 19 November 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X