• Sabtu, 29 Januari 2022

Himabio Untirta Kolaborasi Dengan ACT Cilegon Bantu Korban Banjir dan Longsor di Sulawesi Selatan

- Senin, 11 Oktober 2021 | 18:14 WIB
Himabio Untirta kolaborasi ACT Cilegon dalam bantuan bencana banjir dan longsor di Sulawesi Selatan. (Fuji F/ Kabar Fajar)
Himabio Untirta kolaborasi ACT Cilegon dalam bantuan bencana banjir dan longsor di Sulawesi Selatan. (Fuji F/ Kabar Fajar)

KABARFAJAR-Banjir dan longsor yang terjadi di Luwu, Sulawesi Selatan telah mengakibatkan sejumlah tempat mengalami kerusakan.

Banjir telah membawa material longsor dan menerjang pemukiman warga di empat Kecamatan yang terdampak banjir dan longsor tersebut.

Warga Luwu yang terdampak banjir dan longsor membutuhkan dukungan dari berbagai pihak baik dukungan materil maupun dukungan dalam bentuk lainya.

Baca Juga: Brigjen Junior Tumilaar Dicopot dari Jabatan, Rocky Gerung: Beliau Membela Kepentingan Rakyat Kecil

Dukungan materil sendiri dibutuhkan untuk banyak warga terdampak yang sekarang sedang mengungsi di pos pengungsian, karena rumah tempat tinggal mereka banyak yang terendam banjir dan tertimbun material longsor.

Berbagai pihak yang perduli dengan kondisi warga Luwu, Sulawesi Selatan yang terdampak banjir dan longsor, mulai menggalang bantuan dalam berbagai bentuk.

Baca Juga: Kisah Pilu, Moment Seorang Ibu Peluk Erat Anak-anaknya Sebelum Meninggal Buat Netizen Terharu

Termasuk salah satunya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi (Himabio) FKIP Untirta yang berkolaborasi dengan ACT Cilegon.

Berkolaborasi menggalang bantuan untuk membantu korban terdampak banjir dan longsor di Luwu, Sulawesi Selatan.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Terkini

X