Balapan Liar Pake Honda PCX di Gading Serpong Tangerang Nabrak Pantat Avanza, si Pengendara Tewas di Tempat

- Kamis, 25 Mei 2023 | 20:08 WIB
Balapan liar pakai Honda PCX di Gading Serpong Tangerang 1 tewas menabrak Toyota Avanza. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)
Balapan liar pakai Honda PCX di Gading Serpong Tangerang 1 tewas menabrak Toyota Avanza. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

KABARFAJAR.COM-Medis sosial dihebohkan tiga remaja balapan liar di kawasan elite Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten, yang berakhir tragis. Satu pengendara tewas di tempat setelah Honda PCX yang ditunggangi menabrak belakang mobil Toyota Avanza yang ada di depan.

Video tragis balapan liar di Gading Serpong ini pun viral di medsos. Berbagai platform menayangkan detik-detik pengendara Honda PCX tewas di tempat setelah Honda PCX yang ditunggangi menabrak Toyota Avanza.

Balapan liar di Gading Serpong ini terjadi tepatnya tidak jauh dari Kantor Kelurahan Medang, Jalan Scienta Boulevard, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu, 24 Mei 2023. 

Baca Juga: Pengobatan dr Zaidul Akbar Menjaga Kesehatan Daya Tahan Tubuh dan Terhindar dari Sihir

Dalam video yang dilihat kabarfajar.com, ada tiga pengendara balapan liar. Mereka memacu kendaraan dengan sangat kencang sembari berjejer layaknya balapan.

Namun nahas pengendara di barisan paling kanan menabrak bagian belakang Toyota Avanza yang tengah melaju di lajur yang sama. Si pengendara Honda PCX ini tewas seketika karena alami luka parah di bagian kepala.

"Remaja yang tewas berinisial MP berusia 16 tahun. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda PCX," kata Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih Dwi Nuryanto.

Baca Juga: Contoh Kata Sambutan Perpisahan Kelas 6 SD MI yang Bikin Nangis karena Terharu Banget

Galih Dwi Nuyanto juga menjelaskan penyebab kematian MP. Disebutkan olehnya, remaja berusia 16 tahun tersebut mengalami luka berat.

"Korban jiwa yaitu pengendara sepeda motor karena luka berat dibagian kepala. Dia menabrak kendaraan yang dikendarai oleh MD seorang laki-laki berusia 27 tahun," ujar Galih Dwi Nuryanto.

Kendaraan MP mengalami kerusakan di bagian depan. Pada saat ini, Satlantas Polres Kota Tangerang Selatan sedang menangani laka lantas tersebut.

Baca Juga: CEK Mitos atau Fakta, Apakah Buah Timun Pemicu Darah Rendah hingga Keputihan? dr Zaidul Akbar Bongkar Ini

"Untuk sebab kenapa kendaraan sepeda motor Honda PCX yang dikendarai oleh MP menabrak bagian belakang Avanza, kini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakum Sat Lantas Polres Tangsel," ucap Galih Dwi Nuryanto dikutip Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News.***

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Guncang Tenggara Sukabumi Jawa Barat

Minggu, 28 Mei 2023 | 06:02 WIB
X