• Senin, 3 Oktober 2022

Disebut Lebaran Yatim di Tanggal 10 Muharram, Pengurus Musholla Darul Muttaqin Siap Gelar Santunan Yatim

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:00 WIB
Pengurus dan jamaah Musholla Darul Muttaqin gelar santunan 10 Muharram yang disebut Lebaran Anak Yatim. (Farid/KabarFajar.com)
Pengurus dan jamaah Musholla Darul Muttaqin gelar santunan 10 Muharram yang disebut Lebaran Anak Yatim. (Farid/KabarFajar.com)

KABARFAJAR - Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) 10 Muharram sebagai Lebaran Anak Yatim pengurus Musholla Darul Muttaqin Kelurahan Petir, Cipondoh Tangerang gelar santunan yatim dan janda.

Diketahui bersama bahwa 10 Muharram disebut sebagai Lebaran Anak Yatim jatuh pada Senin 8 Agustus 2022 besok.

Hal ini menjadi momen dan tradisi tahunan pada 10 Muharram sebagai Lebaran Anak Yatim yang digelar oleh pengurus Musholla Darul Muttaqin dan jamaah.

Baca Juga: 10 Muharram Jatuh pada Senin 8 Agustus: Niat Puasa Asyura di Lebaran Anak Yatim

10 Muharram yang disebut sebagai Lebaran Anak Yatim sudah menjadi agenda tahunan para pengurus Musholla Darul Muttaqin bersama para jamaah untuk berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap yatim.

Tahun ini sebanyak 70 kupon yatim dan para janda telah disiapkan oleh pengurus Musholla Darul Muttaqin untuk dibagikan di Lebaran Anak Yatim 10 Muharram, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Kata Mutiara 10 Muharram yang Disebut Sebagai Lebaran Anak Yatim Menyentuh Hati dan Penuh Keberkahan

Ini adalah sebuah kontribusi dan kepedulian para pengurus Musholla Darul Muttaqin dan jamaah serta pengajian ibu-ibu Majelis Taklim diwilayah RT 01 dan RT 02.

Dimana tradisi momentum 10 Muharram yang disebut sebagai Lebaran Anak Yatim ini terus dilestarikan para pengurus Musholla Darul Muttaqin agar tidak hilang.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gus Baha: Allah yang Berkuasa Mengatur Rezeki, Bukan Kamu

Minggu, 25 September 2022 | 06:46 WIB

Gus Baha: Musuh yang Paling Dekat

Jumat, 23 September 2022 | 14:01 WIB
X