• Selasa, 29 November 2022

Ya Ampun, Ganjar Pranowo Ditinggal PDIP Lagi, Gak Diajak Konsolidasi Pemilu 2024 di Jawa Tengah

- Senin, 19 September 2022 | 12:40 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak diundang acara PDIP yang dihadiri Puan Maharani. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tidak diundang acara PDIP yang dihadiri Puan Maharani. (ayosolo.id/Wijayanti Putrisejati)

KABARFAJAR-Nasib Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah itu tidak lagi diundang dalam acara persiapan pemenangan Pemilu 2024 yang diselenggarakan pengurus PDI Perjuangan di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu, 18 September 2022.

Kegiatan politik jelang Pemilu 2024 itu dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Adapun agenda acaranya terdiri dari Final Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Kantor DPD PDIP Jawa Tengah, penyerahan bantuan Program Indonesia Pintar di SMP Muhammadiyah 2 Semarang.

Baca Juga: Uya Kuya Hipnotis Putri Candrawathi, Motif Asli Pembunuhan Brigadir J Diotaki Ferdy Sambo Terungkap, Cek Fakta

Lalu rangkaian acara bertajuk Menang Spektakuler 2024: Hattrick!, yang dilaksanakan di The Renaissance Ballroom.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan acara terakhir yang mengusung tema Pertemuan Seluruh El Commandante, Komandate Bintang Dua & Komandante Bintang Tiga untuk Menerima Arahan dari Mbak Puan Maharani.

Meskipun diadakan di Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah tidak tercantum pada surat berkop DPD PDIP Jateng yang dibubuhi tanda tangan Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto dan Sekretaris Bambang Kusriyanto.

Baca Juga: TERUPDATE, Kunci Jawaban Game Tebak Kata Shopee 19 September 2022, Teks MAEMKAI

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, dia hanya mengatakan bahwa acara tersebut memang hanya mengundang kepala daerah pada level bupati dan wali kota.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Saling Sindir Hasto vs Andi Arif, Dari PKI Hingga PRD

Minggu, 16 Oktober 2022 | 07:30 WIB
X