• Minggu, 25 September 2022

Poin Penting Pertemuan PKS dengan NasDem Menjelang Pilpres 2024

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:27 WIB
Ketua Umum PKS saat bertemu Ketua Umum Partai Nasdem di Nasdem Tower. Kedua partai tidak menutup kemungkinan untuk koalisi pada Pemilu 2024 nanti. (Tangkapan Layar Instagram/@official_nasdem)
Ketua Umum PKS saat bertemu Ketua Umum Partai Nasdem di Nasdem Tower. Kedua partai tidak menutup kemungkinan untuk koalisi pada Pemilu 2024 nanti. (Tangkapan Layar Instagram/@official_nasdem)

KABARFAJAR – Pada hari Rabu, 22 Juni 2022 Presiden PKS Akhmad Syaikhu bertemu dengan ketua umum partai NasDem Surya Paloh.

Pertemuan Ketum PKS Akhmad Syaikhu dengan Ketum NasDem Surya Paloh di Tower di Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, dimana pertemuan diadakan secara tertutup.

Kunjungan dari PKS sendiri sudah dimulai sejak pukul 13.00 WIB siang tadi, sudah melakukan pertemuan tertutup dengan petinggi partai NasDem.

Baca Juga: 5 Daftar Harga Moge Harley Davidson yang Dijual di Indonesia

Pertemuan sendiri dihadiri Presiden PKS Akhmad Syaikhu, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS M. Sohibul Iman, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy, Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman dan sejumlah elit PKS lainnya.

Dimana dalam pertemuan tersebut PKS ingin membuat poros baru dalam politik di Tanah Air.

Baca Juga: Sebut Razman Arif Ngajak Foto Berdua, Denis Chariesta: Lu Naksir Sama Gue

Sementara itu dari NasDem turut hadir Ketua Umum Surya Paloh, Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Hi Ali, Sekjen NasDem Johnny Gerard Plate, Wasekjen NasDem Hermawi Taslim, dan sejumlah petinggi NasDem lainnya.

“Hari ini DPW Partai NasDem kedatangan kawan-kawan, teman-teman, dan sahabat dari DPW Partai PKS dan memang dimaksudkan untuk kunjungan, silaturahmi yang sudah baik selama ini untuk show dan di upayakan menjadi lebih baik lagi kedepan” ucap Surya Paloh.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Bisa Nyalon Lagi sebagai Wapres di Pemilu 2024

Kamis, 15 September 2022 | 09:13 WIB

7 Partai Tidak Lolos Pemilu 2024 Berikut Daftar Namanya

Kamis, 15 September 2022 | 07:01 WIB
X