Aipda Sofyan Jadi Korban Tewas dari Kepolisian Akibat Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

- Rabu, 7 Desember 2022 | 14:34 WIB
Aipda Sofyan menjadi korban tewas dalam peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. ( twitter.com/@polres_pemalang)
Aipda Sofyan menjadi korban tewas dalam peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar. ( twitter.com/@polres_pemalang)

KABARFAJAR.COM-Seorang anggota polisi bernama Aipda Sofyan menjadi salah satu korban tewas selain pelaku dalam peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

Pernyataan tentang Aipda Sofyan menjadi korban tewas bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar iu disampaikan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Suntana.

Dalam pernyatannya, Suntana mengatakan ada 11 orang yang menjadi korban ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, termasuk Aipda Sofyan.

Baca Juga: Motor Baru Royal Enfield Hunter 350 Tampil Memesona dan Berkilau di Indonesia, Cek Harga Terbarunya di Sini

Dari 11 orang itu, 10 orang merupakan polisi dan satu orang warga sipil yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Sedangkan pelaku bom bunuh diri dipastikan tewas di lokasi kejadian.

"Ada 11 orang menjadi korban, terdiri 10 anggota Polri dan satu warga sipil. Satu orang anggota Polri meninggal dunia atas nama Aiptu Sofyan," kata Suntana seperti dilansir Antara, Rabu 7 Desember 2022.

Kapolda juga menjelaskan bahwa peristiwa bom bunuh diri itu terjadi saat anggota Polsek Astana Anyar sedang apel pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat kejadian, pelaku nekad memaksa masuk dan mendekati polisi yang sedang melaksanakan apel.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringatan Dini BMKG, Waspada untuk Daerah Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:24 WIB

Harlah Satu Abad NU, Begini Tanggapan Ketua Umum PBNU

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:15 WIB

Kapan Peringatan Harlah Satu Abad NU?

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:19 WIB
X