Ini Alasan Kuat Polisi Tertundanya Pemeriksaan Terhadap Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 15:57 WIB
Pemeriksaan Kapolda Jatim Teddy Minahasa ditunda karena ia menolak advokat kedinasan Polri (Instagram/@humaspoldasumbar/)
Pemeriksaan Kapolda Jatim Teddy Minahasa ditunda karena ia menolak advokat kedinasan Polri (Instagram/@humaspoldasumbar/)

KABARFAJAR - Polda Metro Jaya dikabarkan melakukan pemeriksaan terhadap Irjen Teddy Minahasa terkait kasus narkoba.

Meski pemeriksaan dugaan kasus narkoba yang menjerat Irjen Teddy Minahasa sempat berlangsung, namun pada akhirnya tertunda

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan yang mengatakan pemeriksaan Irjen Teddy Minahasa akhirnya tertunda.

Baca Juga: Ungkapan Feni Si Bidadari Preman Pensiun 6 Berwajah Cantik Nan Manis Asal Bandung Buat Kaum Adam Klepek-klepek

"Hari ini tadi siang tepatnya, penyidik dari Direktorat narkotika atau narkoba Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Pak Irjen TM,” ujar Zulpan dikutip dari PMJ News, Minggu 16 Oktober 2022.

Kata Zulpan pemeriksaan sempat tertunda karena Irjen Teddy Minahasa menyatakan akan memakai jasa pengacara dari pihaknya sendiri.

Baca Juga: SELAGI ADA Panggilan untuk Kaum Hawa, Ini 7 Beasiswa dari Google untuk Perempuan Temukan Daftarnya di Sini

"Pemeriksaan sempat berlangsung, namun tidak bisa dituntaskan atas permintaan Pak Irjen TM untuk diundur menjadi hari Senin besok, dengan alasan yang bersangkutan ingin didampingi oleh pengacaranya,” ungkapnya.

“Sebenarnya dari Polda Metro Jaya kami tadi sudah menyiapkan juga advokad dari dinas dari Polda Metro Jaya, namun hal ini tidak diterima karena pak Irjen TM ingin menggunakan pengacara dari beliau sendiri yang telah disiapkan pihak keluarga,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringatan Dini BMKG, Waspada untuk Daerah Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:24 WIB

Harlah Satu Abad NU, Begini Tanggapan Ketua Umum PBNU

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:15 WIB

Kapan Peringatan Harlah Satu Abad NU?

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:19 WIB
X