• Rabu, 7 Desember 2022

Mahfud MD Buka suara soal Tragedi Kanjuruhan: Laga Diusulkan Digelar Sore, Tapi Tak Dilakukan

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 09:38 WIB
Menkopolhukan Mahfud MD buka suara soal peristiwa tragis yang menewaskan 127 orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Instagram @mohmahfudmd)
Menkopolhukan Mahfud MD buka suara soal peristiwa tragis yang menewaskan 127 orang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. (Instagram @mohmahfudmd)

KABARFAJAR-Menkopolhukan Mahfud MD buka suara soal tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 127 orang.

Menurut Mahfud MD, dirinya sudah mendapat informasi dari Kapolri dan juga Kapolda Jawa Timur terkait kerusuhan tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Mahfud MD menyampaikan bahwa pemerintah menyesalkan atas kerusuhan di Kanjuruhan.

"Saya sdh dpt informasi dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit. Saya juga sdh berkordinasi dgn Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta. Pemerintah menyesalkan atas kerusuhan di Kanjuruhan," kata Mahfud MD seperti dikutip dari akun Instagram @mohmahfudmd.

"Kepada keluarga korban, kami menyampaikan belasungkawa. Kami juga berharap agar keluarga korban bersabar dan terus berkordinasi dgn aparat dan petugas pemerintah di lapangan," sambungnya.

Baca Juga: Siapkan Bujet Rp16 Jutaan, Sudah Bisa Memboyong Yamaha NMAX 155 Bekas, Kondisi Siap Pakai

Berikut peryataan lengkap Mahfud MD soal tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur.

"Saya sdh dpt informasi dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit. Saya juga sdh berkordinasi dgn Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta. Pemerintah menyesalkan atas kerusuhan di Kanjuruhan. Pemerintah akan menangani tragedi ini dgn baik.

Kepada keluarga korban, kami menyampaikan belasungkawa. Kami juga berharap agar keluarga korban bersabar dan terus berkordinasi dgn aparat dan petugas pemerintah di lapangan. Pemda Kabupaten Malang akan menanggung biaya rumah sakit bagi para korban.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak APG Gunung Semeru, BNPB: 1.979 Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:18 WIB
X