Tagis Kekasih Brigadir J Pecah saat Berkas Perkara Ferdy Sambo Dinyatakan Lengkap

- Jumat, 30 September 2022 | 09:50 WIB
Vera Simanjuntak bicara tentang sidang Ferdy Sambo Cs. (ikbal muqorobin)
Vera Simanjuntak bicara tentang sidang Ferdy Sambo Cs. (ikbal muqorobin)

KABARFAJAR - Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak menangis di pelukan aktivis Irma Hutabarat saat mengetahui bahwa berkas perkara Ferdy Sambo dan tersangka pembunuhan Brigadir J dinyatakan P21 alias lengkap oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dia mengatakan bahwa bakal diseretnya Ferdy Sambo ke meja hijau merupakan hal yang ditunggu-tunggu guna memberikan keadilan kepada Brigadir J.

"Pengadilan dan sidang yang kita tunggu-tunggu semoga bisa berjalan dengan baik, dan tersangka mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatan yang mereka lakukan," kata Vera Simanjuntak, Kamis 29 September 2022.

Baca Juga: Ingat! Hasil Seleksi Administrasi Beasiswa Indonesia Bangkit Diumumkan Hari Ini

Vera Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengawal kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J tersebut.

"Berkat Tuhan dan orang terkait yang mau membantu, penyidik, pengacara dan semua yang bekerja saya ucapkan terima kasih," ucapnya.

Baca Juga: Inilah Pemicu KDRT yang Dialami Lesti Kejora, Benarkah Rizky Billar Ketahuan Selingkuh!

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengawal persidangan Ferdy Sambo sampai adanya vonis hakim hingga kasus pembunuhan tersebut inkrah atau berkekuatan hukum tetap.

"Kemudian setelah P21 tahap dua atau P22 maka paling lambat dua Minggu akan dibacakan surat dakwaan di PN Jaksel," katanya.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringatan Dini BMKG, Waspada untuk Daerah Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:24 WIB

Harlah Satu Abad NU, Begini Tanggapan Ketua Umum PBNU

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:15 WIB

Kapan Peringatan Harlah Satu Abad NU?

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:19 WIB
X