• Selasa, 29 November 2022

Proses Hukum Putri Candrawathi, Polisi Tunggu Evaluasi Kesehatan

- Selasa, 27 September 2022 | 21:12 WIB
Dicek Kesehatan Fisik dan Psikis Jelang P21, Putri Candrawathi Bakal Ditahan? (Ilustrasi)
Dicek Kesehatan Fisik dan Psikis Jelang P21, Putri Candrawathi Bakal Ditahan? (Ilustrasi)

 

KABARFAJAR - Dengan alasan kesehatan, proses hukum terhadap istri tersangka Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC) belum dilanjutkan.

Dikabarkan bahwa kondisi kesehatan Putri Candrawathi (PC) sedang tidak baik-baik saja sehingga belum ada pemeriksaan lanjutan.

Sambil menunggu informasi kelengkapan berkas perkara dari Kejaksaan, Tim khusus (Timsus) Polri dalam dua hari terakhir mengevaluasi kesehatan Putri Candrawathi (PC).

Baca Juga: Pantesan Dibanderol Setara Honda Vario, Samsung Galaxy Z Fold4 Punya Fitur dan Spesifikasi Kelas Atas

“Dari kemarin sudah dilaksanakan uji kesehatan dari sisi fisik. Dari sisi psikologisnya mulai hari ini akan dievaluasi oleh tim dokter dan nanti hasilnya disampaikan ke penyidik, sehingga apabila sudah P21, baru penyidik akan mengambil langkah berikutnya,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dikutip dari PMJ News pada Selasa, 27 September 2022.

Namun, Dedi tidak menjelaskan lebih jauh apakah evaluasi kesehatan dimaksudkan untuk penahanan PC. Dedi hanya menyebutkan bahwa penyidik akan mengambil langkah selanjutnya setelah kondisi kesehatan dari PC dinyatakan memenuhi syarat dan berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan.

“Ya saya tidak berani berandai-andai dulu (terkait penahanan PC). Nanti ya nunggu P21,” sebutnya.

Baca Juga: UPDATE! Harga Samsung Galaxy Z Fold4 Per September 2022, Dibekali Layar Dynamic AMOLED 2X 7,6 Inchi

“Begitu dapat P21 ya nanti dari teman-teman Kejaksaan menyampaikan. Saya pun nanti sesuai dengan izin penyidik akan menyampaikan progresnya. P21 ya progres selanjutnya ketika dari tim dokter sudah menyatakan kesehatan fisik dan psikisnya memenuhi syarat, baru nanti penyidik akan mengambil langkah-langkah berikutnya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Agus Iryana

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X