• Selasa, 29 November 2022

Brakk, Suzuki Ignis Tabrak Honda Vario dan Supra di Kemang Raya, Dua Korban Luka Berat

- Senin, 26 September 2022 | 09:15 WIB
Ilustrasi. Terjadi tabrakan Suzuki Ignis, Honda Vario, dan Supra di Kemang Jakarta Selatan. (Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari)
Ilustrasi. Terjadi tabrakan Suzuki Ignis, Honda Vario, dan Supra di Kemang Jakarta Selatan. (Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari)

KABARFAJAR-Terjadi tabrakan hebat di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang melibatkan mobil Suzuki Ignis, Honda Vario, dan Honda Supra.

Insiden tabrakan itu menyebabkan pengendara Honda Vario dan Supra mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan.

 

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit menjelaskan insiden tabrakan yang terjadi pada  Sabtu 24 September 2022 malam yang melibatkan Suzuki Ignis, Honda Vario, dan Honda Supra.

Baca Juga: Gerak Cepat, Pengirim Paket ke Asrama Polisi Sukoharjo yang Sebabkan Ledakan Ditangkap

Tabrakan itu terjadi saat minibus jenis Suzuki Ignis yang dikendarai RM (32) datang dari arah Utara.

“Tepat di depan Bank BCA, mobil menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai SR (56). Dan juga sepeda motor Honda Vario yang dikendarai SP (25) yang mejalu di depan mobil,” ungkap Sigit, kepada wartawan, Minggu (25/9/2022).

Akibat benturan itu dua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut.

Baca Juga: Polisi Urai Kronologi Ledakan di Asrama Polisi Jawa Tengah, Selidiki Kiriman Paket dari Indramayu

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X