• Selasa, 29 November 2022

Mulan Jameela Sebut Konversi ke Kompor Listrik Hanya Timbulkan Masalah Baru

- Minggu, 25 September 2022 | 06:10 WIB
Kritikan Mulan Jameela Seolah Mewakili Hati Emak-emak yang Tak Setuju Digantinya Kompor Gas ke Kompor Listrik (Instagram @mulanjameela1)
Kritikan Mulan Jameela Seolah Mewakili Hati Emak-emak yang Tak Setuju Digantinya Kompor Gas ke Kompor Listrik (Instagram @mulanjameela1)

KABARFAJAR-Anggota Komisi VII DPR RI yang juga istri musisi Ahmad Dhani yakni Mulan Jameela buka suara soal konversi kompor gas ke kompor listrik.

Hal itu disampaikan Mulan Jameela saat rapat kerja tentang konversi kompor gas ke kompor listrik dengan Ditjen ILMATE Kemenperin pada Rabu, 21 September 2022.

Menurut Mulan Jameela, dirinya dan Anggota Komisi VII DPR RI sepakat bahwa program kenversi tersebut harus dikaji ulang.

"Kami Komisi VII sepakat bahwa program ini harus dikaji ulang, dan menurut saya, bahkan program konversi kompor gas ke kompor induksi ini menyelesaikan masalah dengan masalah baru," ujar Mulan Jameela.

Baca Juga: Kompor Gas Vs Kompor Listrik, Pilih Mana? Cek Kelebihan dan Kekurangan di Sini

Beberapa alasan program tersebut harus dikaji ulang menurut Mulan Jameela adalah terkait peralatan masak.

Menurutnya, peralatan masak untuk kompor listrik seperti panci dan wajan berbeda dengan kompor biasa baik dari sisi harga dan ukuran.

Belum lagi jika ada masyarakat yang ingin memasak dalam jumlah besar misalnya seperti saat acara hajatan, lanjut Mulan Jameela.

Baca Juga: Sepasang Kekasih Disambar Petir saat Kemah di Tempat Wisata Bukit Waruwangi, Serang, 1 Tewas

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X