• Kamis, 6 Oktober 2022

Dadakan Amat Ya, Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Saksi Kunci Kematian Brigadir J, Disebu Gangguan Jiwa

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:31 WIB
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi disebut alami gangguan jiwa setelah penembakan Brigadir J oleh Bharada E (sl/Ist/storiloka/net)
Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi disebut alami gangguan jiwa setelah penembakan Brigadir J oleh Bharada E (sl/Ist/storiloka/net)

KABARFAJAR-Mengejutkan. Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, disebut alami gangguan kejiwaan.

Padahal Putri Candrawathi adalah saksi kunci kemateian Brigadir J setelah ditembak oleh Bharada E dan Ferdy Sambo di rumah dinas Ferdy Sambo. I

Putri diduga menjadi saksi kunci atas insiden penembakan yang menyebabkan nyawa Brigadir J melayang di rumah dinas Ferdy Sambo.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Desak Polisi Tetapkan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Tersangka, Ini Alasannya

Namun Putri masih tak mau memberikan keterangan dan kesaksiannya terhadap kasus kematian Brigadir J.

Alasannya, ia mengaku insiden tewasnya Brigadir J di rumah dinas suaminya itu masih membuatnya trauma hingga psikisnya terganggu.

Hal tersebut pun diyakini pula oleh pihak psikolog dan psikiater dari LPSK. Mereka menyebutkan bahwa Putri Candrawathi terlihat memiliki masalah psikis lantaran ia selalu menangis

Baca Juga: LPSK Tolak Beri Perlindungan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kasus Penembakan Brigadir J, Ini Alasannya

"Reaksi dari ibu PC itu dari penampakan yang terlihat, bahwa dia menangis bersedih yang berkepanjangan segala macam. Menurut psikolog dan psikiater kami, itu kalau nggak salah bukan kepura-puraan," kata Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi Pasaribu, dikutip dari PMJ News pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Perintahkan Liga 1 Dihentikan Sementara

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:30 WIB
X