• Rabu, 28 September 2022

Pengacara Brigadir J Desak Polisi Tetapkan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Tersangka, Ini Alasannya

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:02 WIB
Ferdy Sambo dan Istri Putri Candrawathi terlibat dalam kasus penembakan Brigadir J (Pikiran Rakyat)
Ferdy Sambo dan Istri Putri Candrawathi terlibat dalam kasus penembakan Brigadir J (Pikiran Rakyat)

KABARFAJAR-Polisi didesak untuk menetapkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sebagai tersangka kasus penembakan Brigadir J.

Itu karena Putri Candrawathi dinilai berbohong untuk melinudungi Ferdy Sambo dari kasus penembakan Brigadir J di rumah dinasnya.

Desakan disampaikan kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak usai menerima undangan dari pejabat utama (PJU) Mabes Polri, hari ini Selasa, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Siapakah AKP Rita Yuliana? Polwan Cantik yang Diisukan Dekat dengan Ferdy Sambo

Dia menegaskan, desakkan kali ini bukanlah omong kosong tak berdasar. Baginya Putri Candrawathi pantas ikut terseret jadi tersangka, lantaran persisten dalam fitnah demi lindungi Sambo.

"Saya minta supaya ditetapkan orang tertentu (PC) menjadi tersangka, dengan alasan saya sudah memberikan solusi supaya orang itu meninggalkan cara-cara yang lama. Yaitu, fitnah-fitnah, tetapi tidak mau meninggalkan cara tersebut," ujar Kamaruddin, di Gedung Bareskrim Polri.

Kamaruddin melanjutkan, pihak yang dimaksud dalam kalimat itu salah satunya adalah istri mantan Kadiv Propam Polri, Putri Candrawathi.

Baca Juga: LPSK Tolak Beri Perlindungan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kasus Penembakan Brigadir J, Ini Alasannya

Artinya, dia juga menginginkan semua yang terlibat dalam fitnah terhadap almarhum Brigadir J turut ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X