• Senin, 3 Oktober 2022

Beredar Kabar Luhut Binsar Pandjaitan Beri Perintah Tuntaskan Kasus Penembakan Brigadir J, Apa Benar?

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 07:37 WIB
Beredar kabar Luhut Panjaitan meminta agar kasus yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo dan menewaskan Brigadir J diusut sampai tuntas.
Beredar kabar Luhut Panjaitan meminta agar kasus yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo dan menewaskan Brigadir J diusut sampai tuntas.

KABARFAJAR-Apakah Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ikut perintahkan penuntasan kasus penembakan Brigadir J?

Kasus penembakan Brigadir J bukan kasus main-main. Ini kasus besar karena ada keterlibatan perwira Polri, yakni eks Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo sebagai dalang dibalik ini.

Beredar unggahan video pada laman akun Facebook yang menyebutkan bahwa Luhut telah berpesan kepada Kabareskrim Komjen Agus Andrianto untuk mengusut kasus penembakan Brigadir J hingga keakarnya.

Baca Juga: Misteri Penembakan Brigadir J Terkuak Setelah Ferdy Sambo Akui Perbuatannya, Siap Tanggung Jawab

Berikut isi narasi dalam unggahan video Facebook pada 11 Agustus 2022.

"Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan turut mengomentari terkait tewasnya Brigadir J. Luhut meminta agar kasus tersebut diusut ke akarnya. Bahkan pihak yang terlibat dalam pembunuhan berencana harus ditindak tegas.

Pesan tersebut ditujukan Luhut kepada Kabareskrim, Komjen Agus Andrianto.

Baca Juga: Komnas HAM Sambangi Mako Brimob Depok untuk Memeriksa Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E

Komjen Agus diminta bertindak tegas dan tanpa ragu dalam mengusut kasus yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan berencana.
Luhut tidak mau tahu siapapun yang ada di belakang Ferdy Sambo,".

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Perintahkan Liga 1 Dihentikan Sementara

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:30 WIB
X