Ridwan Kamil Janjikan Liburan Gratis kepada Guru SD di Swiss yang Temukan Jenazah Emmeril Khan Mumtadz

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 11:57 WIB
Seorang guru bernama Geraldine Beldi yang berhasil melihat Eril dan meminta petugas mengangkat jasad anak Kang Emil (Instagram/@ridwankamil)
Seorang guru bernama Geraldine Beldi yang berhasil melihat Eril dan meminta petugas mengangkat jasad anak Kang Emil (Instagram/@ridwankamil)

KABARFAJAR - Jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, Emmeril Khan Mumtadz sudah ditemukan di Bendungan Engehalde Bern, Swiss.

Adalah seorang guru perempuan bernama Geraldine Beldi yang berada di balik penemuan jenazah Emmeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss.

Sosok Geraldine Beldi yang menemukan jenazah Emmeril Khan Mumtadz dibagikan Ridwan Kamil di akun Instagram-nya pada Jumat, 9 Juni 2022.

Baca Juga: Selamat! Hari Ini Komedian Adul Menikahi Wanita yang Dikenalnya sejak Awal Tahun 2022

Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil membagikan video perjumpaan dirinya dengan Geraldine Beldi di Swiss. Dia menjabat tangan guru perempuan itu dan berbincang sesaat.

"Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, jam 11 tadi kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya," ujar Ridwal Kamil dikutip Kabar Fajar dari Instagram @ridwankamil.

Baca Juga: Hiden Gems Garut dalam Kelokan Sungai dan Tebing

Ridwan Kamil menuturkan, Geraldine Beldi adalah seorang guru tingkat sekolah dasar (SD). Geraldine menemukan jenazah Eril di Sungai Aare ketika berjalan menuju tempatnya mengajar pada pagi hari.

"Ia langsung menelepon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat," ungkap Ridwal Kamil.

Halaman:

Editor: Agus Iryana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Peringatan Dini BMKG, Waspada untuk Daerah Ini

Sabtu, 4 Februari 2023 | 08:24 WIB

Harlah Satu Abad NU, Begini Tanggapan Ketua Umum PBNU

Kamis, 2 Februari 2023 | 17:15 WIB

Kapan Peringatan Harlah Satu Abad NU?

Kamis, 2 Februari 2023 | 13:19 WIB
X