• Sabtu, 25 Juni 2022

Viral, Habib Bahar Smith Sebut Haikal Hasan dan Prabowo Pengkhianat

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:12 WIB
Habib Bahar Smith ngamuk di sidang sebut Prabowo Subianto dan Mantan pengurus PA 212 dan FPI Haikal Hasan pengkhiana., Istimewa
Habib Bahar Smith ngamuk di sidang sebut Prabowo Subianto dan Mantan pengurus PA 212 dan FPI Haikal Hasan pengkhiana., Istimewa

KABARFAJAR-Medsos sedang diramaikan dengan sebuah video viral yang menyebut Ustadz Haikal Hasan dan Prabowo Subianto pengkhianat.

Yang menyebut Haikal Hasan dan Prabowo pengkhianat adalah Habib Bahar Smith.

Haikal Hasan adalaht mantan pengurus Persaudaraan Alumni atau PA 212. Sementara Prabowo saat ini dipercaya sebagai Menteri Pertahanan di pemerintahan Jokowi.

Baca Juga: Seorang Warga Singapura dan Satu WN Malaysia Dideportasi Pihak Imigrasi Batam, Ternyata Ini Alasannya

Baca Juga: Nikahi Maudy Ayunda, Jesse Choi ternyata Mualaf yang Ikhlas Pindah ke Jakarta

Sementara itu, Haikal Hasan dalam obrolannya dengan ahli hukum tata negara juga pengamat politik Refly Harun yang disiarkan kanal Youtube Refly Harun, pernah menyebut jika dia taat pada hukum.

Pria yang akrab disapa Babeh Haikal itu mengatakan, saat ini dirinya hanya taat pada hukum dan konstitusi dengan mengakui Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia setelah menang di Pilpres 2019 lalu.

Haikal Hasan mengatakan, memang pada Pilpres 2019 lalu dia dipercaya menjadi juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca Juga: Spoiler Jujutsu Kaisen 0 Chapter 184 dan 185, Kematian Teman Yuuji Lagi

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka: Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:03 WIB
X