• Sabtu, 25 Juni 2022

Kabar Duka, Achmad Yurianto Eks Jubir Penanganan Covid-19 Meninggal Dunia

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:37 WIB
Achmad Yurianto, Mantan Jubir Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun (Pikiran Rakyat)
Achmad Yurianto, Mantan Jubir Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Meninggal Dunia di Usia 60 Tahun (Pikiran Rakyat)

KABARFAJAR-Kabar duka datang dari mantan Juru Bicara Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto yang meninggal dunia pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Achmad Yurianto meninggal dunia di RSUD Syaiful Anwar Malang, Jawa timur, setelah sebelumnya dirawat di RSPAD Jakarta karena kanker.

Kabar meninggalnya Achmad Yurianto itu sebagaimana dikatakan oleh Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kemenkes Widyawati.

Baca Juga: Kakek Sondani 61 Tahun Asal Cirebon Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun Habiskan Rp700 Juta, Viral di Medsos

"(Achmad Yurianto) Meninggal di RSUD Syaiful Anwar, Malang. Sebelumnya di RSPAD Jakarta," ujar Widyawati pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Seperti diketahui, nama Achmad Yurianto mulai dikenal publik setelah sering wara-wiri di berbagai media sejak pandemi Covid-19 merebak di Indonesia.

Baca Juga: Viral, Rombongan Iring-iringan Mobil Bupati Pandeglang Salip dan Senggol Ambulans yang Sedang Bawa Pasien

Saat itu, Achmad Yurianto ditunjuk pemerintah sebagai Juru Bicara untuk Penanganan Covid-19 terhitung sejak 3 Maret 2020.

Dengan jabatan yang diembannya tersebut, wajah pria berusia 60 tahun itu muncul di televisi setiap sore untuk menyampaikan informasi terkait penanganan virus corona.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka: Pesawat Susi Air Kecelakaan di Papua

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:03 WIB
X