• Kamis, 8 Desember 2022

Megawati dan PDIP Demo Masak Tanpa Minyak Goreng, Disiarkan Live

- Senin, 28 Maret 2022 | 16:38 WIB
Chef Handry Wahyu dihadirkan dalam acara demo masak tanpa minyak goreng yang digelar PDIP, Senin 28 Maret 2022. (Instagram @pdiperjuangan)
Chef Handry Wahyu dihadirkan dalam acara demo masak tanpa minyak goreng yang digelar PDIP, Senin 28 Maret 2022. (Instagram @pdiperjuangan)

KABARFAJAR-Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri demo masak tanpa minyak goreng.

Demo masak tanpa minyak goreng itu bersama dengan DPP PDIP Bidang Pariwisata akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube resmi PDI Perjuangan, pada Senin, 28 Maret 2022.

Demo masak tanpa minyak goreng di sekolah DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, merupakan bentuk kerja sama sebagai ajang kreativitas dari Kader-Kader daerah jabodetabek yang hadir secara langsung maupun online.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi SNMPTN 2022, Ini Link nya

Demo masak tanpa minyak goreng tidak hanya menyaksikan cara membuat makanan tanpa minyak goreng, tetapi juga memberikan solusi untuk pengganti minyak goreng yang saat ini tengah melonjak tinggi.

Dikutip Kabar Fajar dari berita Pikiran-rakyat.com berjudul, 'Siaran Langsung Megawati dan PDIP Demo Masak Tanpa Minyak Goreng, Senin 28 Maret 2022,  Tina Toon selaku pemandu acara, serta ditemani oleh Wiryanti Sukamdani, Djarot, Sekjen, dan DPC PDI Perjuangan Kulon Progo yang membagikan solusi memasak tanpa minyak goreng dengan pengganti minyak kelapa.

Baca Juga: Siapkan 13 Dokumen Ini Bila Anda Lolos SNMPTN 2022, Jangan Ada yang Terlewat

"Kelapa diparut, lalu aduk santannya yang masih kental, dan dimasak," ujar perwakilan DPC dari Kulon Progo.

Ia menyebutkan bahwa proses memasak minyak kelapa ini membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak APG Gunung Semeru, BNPB: 1.979 Jiwa Mengungsi

Minggu, 4 Desember 2022 | 20:18 WIB
X