• Senin, 23 Mei 2022

Mulai Hari Ini, Kantor Kemensos RI Lockdown Sampai Tiga Hari Kedepan

- Kamis, 27 Januari 2022 | 13:40 WIB
Kantor Kemensos RI (Litbang Kemendagri)
Kantor Kemensos RI (Litbang Kemendagri)

KABARFAJAR-Kemensos RI, yang berada di Jakarta Pusat dilockdown selama tiga hari kerja mulai hari ini, Kamis 27 Januari 2022) sampai Senin 31 Januari 2022.

Adanyan lockdown di Kemensos RI tertuang dalam Nota Dinas Nomor 616/1/KP/08.01/1/2022 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemensos Harry Hikmat.

Pasalnya, adanya peningkatan jumlah pegawai Kemensos RI yang terpapar virus Covid-19.

Baca Juga: Hati-hati Jangan Sampai Gagal! Cara Unggah Registrasi Foto Daftar SNMPTN 2022

"Sehubungan dengan adanya peningkatan jumlah pegawai yang terpapar Covid-19, maka kami sampaikan kantor Kementerian Sosial di lockdown dari Kamis tanggal 27 sampai Senin 31 Januari 2022," kata Sekretaris Jenderal Kemensos Harry Hikmat dalam keterangan tertulis saat dikutip dari PMJ News.

Disebutkan Harry, untuk pekerjaan mendesak tetap bisa dikerjakan di Kantor Kemensos oleh para pegawai dengan melampirkan hasil tes PCR negatif.

Baca Juga: Viral, Video Brigjen Junior Tumilaar Bela Warga: Saya Relakan Nyawa Saya Buat Kalian, Melawan Sentul City

Dengan adanya kebijakan itu, pihak Kemensos RI juga mengurangi kapasitas pegawai yang masuk guna mencegah kepadatan yang bisa berpotensi pada penyebaran virus Covid-19.

Selain itu, Harry juga meminta agar seluruh pegawai khususnya yang telah mendapatkan tiket vaksin booster di aplikasi Peduli Lindungi agar segera melakukan vaksinasi dosis ketiga secepatnya.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X