• Sabtu, 29 Januari 2022

2 Tahun PRMN: Ribuan Content Creator Lahir dengan Penghasilan Jutaan Rupiah, Modalnya Baca dan Menulis

- Kamis, 2 Desember 2021 | 09:31 WIB
Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) berdiri selama 2 tahun. Content Creator yang tergabung dalam PRMN bisa mendapat Rp167 juta per bulan (Prmn)
Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) berdiri selama 2 tahun. Content Creator yang tergabung dalam PRMN bisa mendapat Rp167 juta per bulan (Prmn)

KABARFAJAR-Ribuan orang berhasil mendapatkan pekerjaan baru. Ribuan orang ini akhirnya mahir menjadi content creator sepanjang 2020-2021.

Ya, mereka yang berasal dari seluruh Indonesia itu bergabung dalam PRMN (Pikiran Rakyat Media Network). Sejak dua tahun berdiri, PRMN telah ikut membangkitkan usaha media dan menghidupkan kreativitas menulis content creator.

CEO PRMN Agus Sulistriyono mengatakan, dalam 2 tahun PRMN hadir, sudah digelar pelatihan sebanyak 30 gelombang yang setiap gelombangnya rata-rata diikuti 150 peserta.

Baca Juga: Suluk Kebangsaan: Reuni 212 Romantisme Sesaat Penghibur Lara

Agus berharap profesi sebagai content creator di PRMN bisa menjadi cita-cita banyak pemuda di Indonesia suatu saat nanti.

Hal itu dia ungkapkan lantaran telah menyaksikan bagaimana pekerjaan sebagai content creator di PRMN terbukti bisa menghasilkan pendapatan luar biasa jika ditekuni dengan serius.

Baca Juga: Didatangi Vanessa Angel Lewat Mimpi, Doddy Sudrajat: Minta Dipindahkan ke Makam Mamanya

“Sepanjang perjalanan 2 tahun PRMN, yang membuat saya syok itu adalah pada bulan Juni (2021) lalu, ada satu content creator yang mendapat penghasilan bersih Rp167 juta dalam sebulan. Dia cewek, usia baru 26 tahun,” ujar Agus Sulistriyono dikutip Kabar Fajar dari berita Pikiran-rakyat.com berjudul, '2 Tahun PRMN, Content Creator Bermodal Baca-Tulis Sanggup Hasilkan Jutaan Rupiah,' Kamis 2 Desember 2021.

“Itu yang membuat saya kaget. Ternyata keahlian membuat konten berbasis teks, jika ditekuni, hasilnya gak main-main,” kata dia.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X