• Senin, 23 Mei 2022

Gagal Kantongi Izin di Monas, Panitia Pastikan Reuni 212 Digelar di Sentul Bogor, Ini Lokasinya

- Selasa, 30 November 2021 | 07:11 WIB
Reuni 212 gagal dilaksanakan di Monas Jakarta dialihkan ke Sentul Bogor (galamedianews.com)
Reuni 212 gagal dilaksanakan di Monas Jakarta dialihkan ke Sentul Bogor (galamedianews.com)

KABARFAJAR-Akhirnya panitia Reuni 212 memastikan tempat baru setelah rencana reuni 212 gagal digelar di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat.

Panitia reuni 212 memastikan bahwa agenda tahunan itu akan dilaksanakan di Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor.

Ketua panitia reuni 212 Eka Jaya dikutip Kabar Fajar dari berita Pikiran-Rakyat.com berjudul, 'Batal di Jakarta, Reuni 212 Digelar di Sentul Bogor, Selasa 30 November 2021,menjelaskan, keputusan itu menyusul keputusan Satgas Covid-19 yang tidak mengeluarkan surat rekomendasi untuk pelaksanaan Reuni 212 pada 2 Desember 2021.

Baca Juga: Jonatan Christie Meminta Maaf kepada Badminton Lovers, Warganet: Kamu Hebat Ganteng

"Gugus tugas tadi sudah tidak memberikan rekomendasi, dalam bahasanya karena Covid-19, ada varian baru. Jadi larinya kesitu," ujar Eka Jaya.

Menurutnya, pelaksanaan Reuni 212 itu juga diganti menjadi kegiatan zikir dan munajat yang nantinya akan disiarkan secara daring atau online, hal itu sesuai hasil rapat internal penyelenggara.

Baca Juga: Bila Suami Keluarkan Sperma dengan Cara Ini Dosa Besar, Buya Yahya: Istri Harus Inovatif dan Terampil

Selain itu panitia juga telah berkomunikasi dengan perwakilan peserta dari luar daerah untuk menggelar Reuni 212 di wilayah masing-masing, sambil menyaksikan siaran langsung dari Masjid Az Zikra.

"Jadi tetap kami mengadakan zikir dan munajat, seperti tahun lalu di Masjid Az Zikra. Di daerah kami sudah konsolidasikan untuk membuat juga," tuturnya.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X