• Minggu, 5 Februari 2023

Kasus Satu Keluarga Tewas Diracun Anak Sendiri di Magelang, ART Ungkap Perilaku Tersangka Usai Kejadian

- Rabu, 30 November 2022 | 09:07 WIB
Ilustrasi-ART yang bekerja di rumah korban tewas diracun di Magelang ungkap perilaku tersangka usai kejadian. (pixabay.com/qimono)
Ilustrasi-ART yang bekerja di rumah korban tewas diracun di Magelang ungkap perilaku tersangka usai kejadian. (pixabay.com/qimono)

KABARFAJAR.COM-Asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumah korban tewas satu keluarga di Magelang, Jawa Tengah, ungkap perilaku DDS.

DDS (22), merupakan tersangka utama dalam kasus tewasnya tiga orang di Magelang yang merupakan keluarganya sendiri yang terdiri dari ayah, ibu dan kakak perempuannya.

Adapun ketiga korban tewas di Magelang karena diracun itu adalah Abas Ashar (ayah), Heri Riyani (ibu), dan Dea Khairunisa (anak pertama), tewas akibat diracun.

Baca Juga: Latihan Soal dan Kunci Jawaban Terbaru UAS PAS Kelas 6 SD MI Tema 6 Semester 1

Ketiga tubuh korban ditemukan tergeletak di tiga kamar mandi yang berbeda di rumah yang terletak di Jalan Sudiro Gang Durian, Dusun Prajenan, Desa/Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

DDS juga sudah mengakui perbuatannya saat ditangkap polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, menurut keterangan dari ART bernama Sartinah, pelaku sempat menelepon dirinya pada Senin, 28 November 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Ini Bacaan Doa dan Zikir untuk Anak yang Sedang Melaksanakan Ujian Sekolah Supaya Diberi Kemudahan

"Tadi saya ditelepon sama anaknya (DDS) karena bapak, ibu, kakak gitu di kamar mandi, terus saya suruh nolongi, tapi sudah pada pingsan semua," kata Sartinah.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Bela Al Quran di Garut Akan Digelar Hari Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:27 WIB
X