• Sabtu, 3 Desember 2022

Catat! Ada Ganjil Genap di Jalur Puncak pada Jumat-Minggu, Namun Tidak Berlaku untuk Kendaraan Jenis ini

- Jumat, 25 November 2022 | 19:03 WIB
Aturan ganjil genap di jalur Puncak Bogor mulai berlaku hari ini hingga Minggu, 27 November 2022. (Instagram @rtmcrestrobekasikab.)
Aturan ganjil genap di jalur Puncak Bogor mulai berlaku hari ini hingga Minggu, 27 November 2022. (Instagram @rtmcrestrobekasikab.)

KABARFAJAR.COM-Penerapan rekayasa lalu lintas ganjil genap di jalur Puncak, Kabupaten Bogor sudah berlaku mulai Jumat ini hingga Minggu, 27 November 2022.

Penerapan ganjil genap di jalur Puncak akan berlangsung pada pukul 14:00-24:00 WIB dan berlaku untuk semua kendaraan.

Meski begitu, pihak kepolisian menyebut aturan ganjil genap di jalur Puncak tidak berlaku bagi kendaraan yang membawa bantuan untuk korban gempa Cianjur.

Baca Juga: 5 Zodiak Dinaungi Keberuntungan, Karir Cemerlang, dan Rezeki Melimpah Penuh Berkah Tahun 2023

Untuk diketahui, aturan ganjil genap di jalur puncak Bogor akan diberlakukan selama akhir pekan termasuk hari ini Jumat, 25 November 2022 hingga Minggu, 27 November 2022.

Jadi jika Anda berencana melewati kawasan puncak Bogor, sebaiknya periksa dulu plat nomor kendaraan.

Karena jika plat nomor kendaraan Anda dinyatakan tidak sesuai dengan aturan ganjil genap, maka pihak kepolisian lalu lintas akan meminta anda untuk putar balik.

Untuk diketahui, saat aturan ganjil genap, polisi biasanya akan melakukan rekayasa lalu lintas tersebut mulai hari H-1 akhir pekan dan H-1 libur nasional.

Baca Juga: Banjir Melanda Arab Saudi Jalur Penerbangan Terhambat hingga Penutupan Sekolah

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X