Hebohnya Video Mati Suri di Bogor, Polisi Ungkap Fakta Usai Pemeriksaan

- Selasa, 15 November 2022 | 16:29 WIB
Pria asal Bogor mati suri hidup kembali setelah dinyatakan meninggal.  (Instagram/fakta.indo)
Pria asal Bogor mati suri hidup kembali setelah dinyatakan meninggal. (Instagram/fakta.indo)

KABARFAJAR - Sebuah video yang menghebohkan tentang seorang pria mati suri yang meninggal dunia kemudian hidup kembali di Bogor.

Dimana sosok pria yang mati suri berinisial US (40) terlihat di dalam video tersebut hidup kembali setelah disebut meninggal dunia.

Berkaitan dengan hal mati suri tersebut, polisi kemudian melakukan pengusutan dan memberikan penjelasan perihal narasi yang berkembang di masyarakat.

Baca Juga: Deskripsi Kelebihan dan Kekurangan Tablet Samsung Galaxy Tab S7 Plus LTE di November 2022, Harga Fantastis

“Sampai dengan saat ini kami tidak menemukan fakta (soal mati suri) itu,” ujar Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan, dikutip dari PMJ News. Selasa 15 November 2022.

Kata Iman menjelaskan, berdasarkan informasi yang dikonfirmasi dari beberapa saksi yang dimintai keterangan, diketahui bahwa saat pemeriksaan awal masih dalam keadaan hidup.

Baca Juga: Penyesuaian Waktu Operasional MRT Jakarta Mulai Hari Ini hingga Pukul 12 Malam

“Harus kami luruskan bahwa yang bersangkutan pada saat dilakukan pemeriksaan awal dan dibuka petinya, itu tidak dalam keadaan meninggal, tapi masih dalam keadaan hidup,” ucapnya.

“Jadi nadinya masih normal. Kemudian nafasnya juga masih ada, lalu diambil tindakan medis di Puskesmas untuk pertolongan pertama, selanjutnya digeser ke RSUD Kota Bogor juga masih dalam keadaan normal,” paparnya.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Bela Al Quran di Garut Akan Digelar Hari Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:27 WIB
X