Ada Rekayasa Lalin Akibat Pengerjaan Off Ramp Jatiwaringin Tol Becakayu, Ini Rutenya

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:50 WIB
Ilustrasi rekayasa lalin (Tangkapan layar Twitter @TMCPoldaMetro)
Ilustrasi rekayasa lalin (Tangkapan layar Twitter @TMCPoldaMetro)

KABARFAJAR - Rekayasa lalu lintas (lalin) diberlakukan akibat adanya pegerjaan Off Ramp Jatiwaringin pada jalan tol Becakayu, Jakarta Timur mulai hari ini, Jumat 21 Oktober 2022.

Sebagaimana dikutip pada akun media sosial @TMCPoldaMetro, rekayasa lalu lintas diterapkan bagi pengguna kendaraan yang melintas di simpang Jalan Laksamana Hayati, Jalan Jatiwaringin dan Jalan Pahlawan Revolusi.

"Uji coba rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober sampai dengan tanggal 4 Oktober 2022," ujar Dinas Perhubungan DKI Jakarta melalui Keterangannya, Jumat 21 Oktober 2022.

Baca Juga: 10 Kata Ucapan Peringati Hari Santri Nasional 2022 di Tanggal 22 Oktober Sangat Cocok untuk Media Sosial

Adapun rute rekayasa lalu lintasnya, sebagai berikut:

1. Bagi pengendara yang melintasi simpang jalan dari arah Jalan Jatiwaringin menuju Cawang, Bekasi dan Jalan Pahlawan Revolusi dialihkan belok kiri ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin.

Kemudian belok kanan di jembatan U-Turn Universitas Borobudur lalu belok kiri menuju Cawang atau belok kanan menuju Jalan Pahlawan Revolusi/Bekasi.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan yang Bawa Jasad Korbannya di Troli Disebut Psikopat, Senyumnya Menyeramkan

2. Sedangkan pengendara dari arah Bekasi menuju Cawang dan Jalan Pahlawan Revolusi, dialihkan dari simpang dengan tetap lurus ke jalan arteri samping on ramp Jatiwaringin.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UPDATE Gempa Magnitudo 4.0 Guncang Bandung Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 06:37 WIB
X