• Jumat, 9 Desember 2022

Catatan Miris Seorang Ibu di Tragedi Kanjuruhan Malang, Khofifah Indar Parawansa: Duka Indonesia Duka Olahraga

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:24 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kunjungi korban tragedi Kanjurhan di RSSA Kota Malang
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kunjungi korban tragedi Kanjurhan di RSSA Kota Malang

KABARFAJAR - Insiden peristiwa kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang membuat miris sebab banyak para korban yang meninggal dunia.

Peristiwa tragedi Kanjuruhan Malang atas ratusan orang meninggal dunia ini membuat sosok Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengelus dada.

Dimana para korban meninggal dunia di tragedi Kanjuruhan Malang membuat catatan hati luka yang mendalam bagi Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga: INFO UPDATE Korban Tragedi Maut di Stadion Kanjuruhan Malang

Dikutip dari akun resmi Instagram pribadinya, Khofifah Indar Parawansa memberikan sebuah catatan mendalam atas banyaknya korban meninggal dunia di tragedi Kanjuruhan Malang.

Berikut ini catatan dari sosok seorang ibu sekaligus Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas tragedi Kanjuruhan Malang.

Baca Juga: Pasca Tragedi Berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang, IPW Minta Cabut Izin Kompetisi dan Copot Kapolres Malang

"Kita semua prihatin dengan kejadian tersebut, peristiwa ini harus menjadi pembelajaran dan pendewasaan kita bersama, seluruh insan olahraga dan pecinta sepakbola Indonesia agar menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Jangan sampai kejadian ini terulang dikemudian hari," tulisnya dalam akun resmi Instagram.

"Bukan tidak hanya menjadi duka Jawa Timur, namun juga duka Indonesia dan duka dunia olahrga," jelasnya.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BREAKING NEWS: Gempa Magnitude 6,2 Guncang Jember

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:45 WIB
X