• Selasa, 29 November 2022

Kronologi Ibu Meracuni Dua Putranya dan Berakhir Bunuh Diri di Pinrang

- Rabu, 21 September 2022 | 19:00 WIB
Ilustrasi - seorang ibu tega meracuni dua putra dan berakhir bunuh diri.
Ilustrasi - seorang ibu tega meracuni dua putra dan berakhir bunuh diri.

KABARFAJAR - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial B (37) di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan tewas tergantung setelah meracuni dua putranya sampai meninggal.

Peristiwa meracuni dua putranya itu terjadi di rumah korban, Selasa 20 September 2022 ketika siang hari sepulang anaknya dari sekolah. Bahkan anaknya masih memakai seragam olahraga.

Pelaku B yang meracuni dua putranya pun kemudian gantung diri di pintu rumahnya. Ia meninggalkan surat untuk suaminya, beserta voice notes ke ponsel sang suami.

Baca Juga: Remaja SLB di Cirebon Diinjak-injak Pelajar SMA Hingga Viral di Media Sosial, Buat Netizen Murka

Kronologi kejadian itu bermula ketika B mengetahui bahwa akan ada yang menagih hutang kepadanya. Maka polisi menyimpulkan bahwa kasus ini dilatarbelakangi hutang piutang.

B tidak sanggup menanggung beban hutang tersebut sehingga memutuskan untuk bunuh diri dengan membawa dua putranya.

Baca Juga: Uraian Spesifikasi, Fitur dan Harga HP Terbaru Infinix Zero 5G Terdapat Teknologi Heat Pipe Thermal Module 2.0

Dalam voice notes yang dikirimkan kepada suaminya, B mengaku telah membawa kedua putranya supaya tidak merepotkan suaminya.

Sementara dua anak lainnya yang sudah besar dibiarkan hidup dan meminta suaminya untuk menyayangi mereka seperti menyayangi kedua anak yang masih kecil.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X