Jelang Bulan Ramadhan, Polsek Palmerah Grebek Warung Miras Ilegal

- Jumat, 18 Maret 2022 | 06:55 WIB
Polsek Palmerah menggerebek enam titik penjual minuman miras (miras) di kawasan Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan dan Kecamatan Palmerah  (Jabodetabek.Id)
Polsek Palmerah menggerebek enam titik penjual minuman miras (miras) di kawasan Kota Bambu Utara, Kota Bambu Selatan dan Kecamatan Palmerah (Jabodetabek.Id)

KABARFAJAR-Jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Palmerah menggerebek enam titik penjual minuman miras (miras) di Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Kamis 17 Maret 2022.

Hal ini mengingat awal April 2022, masyarakat akan masuk dengan bulan puasa Ramadhan.

Ini sesuai dengan perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dalam merazia minuman keras jelang bulan suci Ramadhan.

Baca Juga: Hari Ini Giliran Rizky Billar dan Alffy Rev Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Aliran Dana Quotex Doni Salmanan

"Alhamdulillah dari enam titik yang kami razia ada sekira 500 botol miras disita oleh Polsek Palmerah," kata Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim, dikutip PMJ News 18 Maret 2022.

"Rata-rata barang bukti miras ini dari warung kelontong yang ada di wilayah Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat," jelasnya.

Baca Juga: Ini Dia DJ Cantik dan Seksi yang Ditangkap Polisi karena Narkoba

Terkait gudang penyimpanan miras di Palmerah sudah diselidiki tidak ada. Namun pihaknya akan mengembangkan miras ilegal ini guna mencegah peredaran di masyarakat.

Adapun razia ini juga digelar sebagai upaya pencegahan aksi tawuran antar remaja dan pemuda di wilayah Palmerah.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Bela Al Quran di Garut Akan Digelar Hari Ini

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:27 WIB

Kenapa Bali Disebut Pulau Dewata? Inilah Alasannya

Minggu, 29 Januari 2023 | 10:08 WIB

UPDATE Gempa Magnitudo 4.0 Guncang Bandung Hari Ini

Sabtu, 28 Januari 2023 | 06:37 WIB
X