• Senin, 23 Mei 2022

Layaknya Pendekar Bersarung di Film Laga, 4 Santri Ini Gagalkan Pencurian Motor

- Kamis, 27 Januari 2022 | 19:12 WIB
Terekam CCTV Maling Motor di Basmallah, Ngacir Kena Tendangan Terbang Santri Sarungan, Motor Sendiri Ditinggal. (Tangkap layar facebook)
Terekam CCTV Maling Motor di Basmallah, Ngacir Kena Tendangan Terbang Santri Sarungan, Motor Sendiri Ditinggal. (Tangkap layar facebook)

KABARFAJAR-Wow, siapa bilang santri itu penakut. Ini nyatanya.

Mereka adalah pemberani pembela kebenaran, layaknya pendekar bersarung.

Saat ini, media sosial digegerkan dengan aksi 4 santri bersarung yang berhasil gagalkan aksi pencurian motor. Aksi mereka terekam kamera CCTV dan viral di medsos terutama Istagram.

Baca Juga: Hari Ini, Harga Bahan Pokok Mengalami Penurunan di DKI Jakarta

Aksi empat 'pendekar bersarung' ini pun menuai pujian dari netizen karena empat santri ini berhasil gagalkan aksi pencurian sepeda motor

Aksi empat santri bersarung yang belum diketahui namanya tersebut dengan berani melawan pencuri yang hendak melakukan pencurian di sebuah parkiran toko.

Baca Juga: Besok, Edy Mulyadi Akan Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Ujaran Kebencian

Berdasarkan video yang tersebar di medsos pada Rabu 26 Januari 2022, ke-4 santri tersebut berlari dengan cepatk untuk menghentikan aksi pencurian

Diduga jika kejadian pencurian tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Nongkojajar, Desa Wonosari Kecamatan Tutur, Pasuruan, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Long Weekend ke Tebet Eco Park Saja, GRATIS

Senin, 23 Mei 2022 | 07:15 WIB
X