• Selasa, 6 Desember 2022

Luhut Binsar Pandjaitan Disebut Perdana Menteri Pertama Indonesia yang Bisa Bertemu Elon Musk

- Kamis, 28 April 2022 | 02:19 WIB
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang akrab disapa Opung dikabarkan bertemu dengan Elon Musk yang baru saja akuisisi Twitter (Instagram @luhut.panjdaitan)
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan yang akrab disapa Opung dikabarkan bertemu dengan Elon Musk yang baru saja akuisisi Twitter (Instagram @luhut.panjdaitan)

KABARFAJAR - Baru-baru ini viral pertemuan antara Elon Musk dengan Luhut Binsar Pandjaitan beberapa hari lalu di media sosial.

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan merupakan Perdana Menteri pertama Indonesia yang bisa bertemu dengan Elon Musk.

Disebut sebagai Perdana Menteri Indonesia terhadap Luhut Binsar Pandjaitan karena Elon Musk dikunjungi Luhut ke Gigafactory Tesla.

Baca Juga: Gunung Anak Krakatau Bisa Berpotensi Tsunami, BPBD Lebak Beri Imbauan Masyarakat Pesisir Pantai Agar Waspada

Baca Juga: Mengklaim Dirinya Tak Digaji Setahun di Persija Jakarta, Marko Simic Hengkang

Dilansir dalam unggahan Twitter Tesla Owner Silicom Valley disebutkan bahwa Luhut Binsar Pandjaitan Perdana Menteri Indonesia yang mengunjungi pabrik Gigafactory.

"Elon baru-baru ini dikunjungi oleh Perdana Menteri Indonesia untuk membicarakan kemungkinan pabrik nikel atau gigafactory berikutnya di Indonesia? Pemerintah Indonesia berkomitmen mempercepat adopsi EV di negaranya," kata Tesla Owner Silicon Valley.

Baca Juga: 2 Hari Sebelum Diciduk OTT KPK, Ade Yasin Sempat Menerbitkan Surat Edaran

Baca Juga: Lagi Ngabuburit Terdengar Suara Dentuman Keras Ternyata Pohon Tumbang

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X