Lee Young Ae Donasikan Rp600 Juta untuk Korban Kebakaran di Korea Selatan

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:50 WIB
Aktris Lee Young Ae donasi Rp600 Juta untuk korban kebakaran di Seoul, Korea Selatan. (Soompi)
Aktris Lee Young Ae donasi Rp600 Juta untuk korban kebakaran di Seoul, Korea Selatan. (Soompi)

KABARFAJAR.COM-Aktris asal Korea Selatan Lee Young Ae, baru-baru ini memberikan sumbangan untuk para korban kebakaran di Seoul sebesar 50 juta won atau sekitar Rp608 juta.

Kabar Lee Young Ae memberikan donasi untuk korban kebakaran itu seperti disampaikan oleh lembaga Korea Foundation for Persons with Disabilities.

Dalam pengumumannya, lembaga itu menyebut jika Lee Young Ae mendonasikan 50 juta won kepada para korban yang baru saja dievakuasi dari Desa Guryong setelah terjadi kebakaran hebat.

Baca Juga: TERBARU DAN UPDATE Kunci Jawaban Tebak Kata Shopee Tantangan Harian Edisi 24 Januari 2023

Menurut departemen pemadam kebakaran, pada 20 Januari, kebakaran terjadi di Distrik 4 Desa Guryong di Gangnam, Seoul dan lebih dari 500 orang dievakuasi.

Dalam kebakaran tersebut, sekitar 60 rumah dilaporkan hancur sementara sekitar 60 warga mengungsi.

Sementara itu, Lee Young Ae dalam pernyataannya mengaku sedih mendengar berita tentang penduduk desa Guryong yang harus kehilangan rumah dalam musibah itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Sicario, Kisah Penumpasan Kartel Narkoba oleh FBI, Tayang di Bioskop Trans TV Malam ini

 “Hatiku sakit setelah mendengar berita tentang penduduk Desa Guryong yang kehilangan rumah dan hidupnya menjadi lebih sulit karena kebakaran yang tiba-tiba ini. Saya ingin menjadi setidaknya sedikit bantuan bagi mereka yang menderita.” kata Lee Young Ae.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X