• Selasa, 6 Desember 2022

Najwa Shihab Mencari Dokumentasi Kanjuruhan, Mulai Investigasi Independen

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 07:18 WIB
Najwa Shihab dengan Narasi dan beberapa media berkolaborasi untuk investigasi independen dalam memecahkan kasus kericuhan di Kanjuruhan (@najwashihab)
Najwa Shihab dengan Narasi dan beberapa media berkolaborasi untuk investigasi independen dalam memecahkan kasus kericuhan di Kanjuruhan (@najwashihab)

KABARFAJAR-Tragedi kericuhan Kanjuruhan belum menemukan titik terang tentang kebenaran di balik kasus ini.

Tewasnya ratusan penonton akibat terkena gas air mata, sesak nafas dan terinjak-injak menjadi trauma tersendiri bagi para korban yang selamat dari tragedi itu.

Najwa Shihab dengan Narasi dan beberapa media berkolaborasi untuk investigasi independen dalam memecahkan kasus kericuhan di Kanjuruhan.

Baca Juga: Army Indonesia Galang Dana untuk Korban Kanjuruhan, Terkumpul 447 Juta.

Saat ini Najwa Shihab berusaha mengumpulkan foto dan video dari masyarakat yang hadir dalam pertandingan Arema FC VS Persebaya pada 1 Oktober 2022 lalu.

Najwa Shihab mengumumkan hal itu di Instagram pribadinya seperti berikut.

"Narasi dan beberapa media berkolaborasi memulai investigasi independen tragedi di Kanjuruhan. Kami membutuhkan banyak informasi berupa foto dan video untuk melancarkan proses ini. Bagi Anda yang hadir di dalam dan di luar stadion Kanjuruhan, tolong kirim dokumentasi itu kepada kami. Foto dan video yang tersimpan di galeri handphone Anda, akan sangat membantu kami mencari titik terang kasus ini."

Baca Juga: Suporter Bayern Munich Bawa Spanduk Sebut Polisi sebagai Pembunuh dalam Tragedi Kanjuruhan

Dari foto dan video yang nantinya dikumpulkan, Najwa Shihab akan mengolahnya menjadi data yang akan membongkar fakta di balik kejadian Kanjuruhan.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X