• Rabu, 7 Desember 2022

Imbas Prank Kasus KDRT, Pasutri Baim Wong-Paula Akan Diperiksa, Polisi: Membuat Laporan Palsu

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 18:23 WIB
Pasutri Baim Wong dan Paula Verheoven sudah dilaporkan waktu dekat akan diperiksa kasus prank KDRT. (Tangkapan Layar Instagram/@baimwong)
Pasutri Baim Wong dan Paula Verheoven sudah dilaporkan waktu dekat akan diperiksa kasus prank KDRT. (Tangkapan Layar Instagram/@baimwong)

KABARFAJAR - Pasangan suami istri (pasutri), Baim Wong dan Paula Verheoven akan diperiksa oleh kepolisian dalam dekat ini.

Pemeriksaan Baim Wong dan Paula Verheoven ini merupakan imbas dari kasus prank laporan palsu KDRT yang sempat viral di media sosial.

Dimana pemeriksaan Baim Wong dan Paula Verheoven ini disampaikan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Baca Juga: Ucapkan Permohonan Maaf pada Orangtua Brigadir J dan Pihak yang Terdampak, Ferdy Sambo Akui Sangat Menyesal

"Rencananya akan kami periksa Jumat 7 Oktober 2022," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikutip dari PMJ News, Rabu 5 Oktober 2022..

Kata Kapolres, pasangan Baim Wong dan Paula Verheoven akan dimintai keterangan masih sebagai saksi.

Baca Juga: INI JIAH Harga Terbaru New Honda Vario 160 CBS Active Black Oktober 2022 Spesifikasi Unggulan Cast Wheel Baru

"Pemeriksaan ini dilakukan terkait dugaan laporan palsu. Kita panggil sebagai saksi dulu, diklarifikasi dulu," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Sahabat Polisi Indonesia melaporkan Baim Wong dan Paula Verheoven terkait konten prank laporan KDRT di Polsek Kebayoran Lama.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X