• Selasa, 29 November 2022

Indra Bekti Juga Geram dengan Rizky Billar, Kasus Dugaan KDRT ke Lesti Kejora

- Senin, 3 Oktober 2022 | 08:29 WIB
Indra Bekti dan Inul Daratista geram kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora. (Tangkapan layar Youtube/Liga Dangdut Asia)
Indra Bekti dan Inul Daratista geram kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora. (Tangkapan layar Youtube/Liga Dangdut Asia)

KABARFAJAR-Kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih ramai dibahas.

Diduga bahwa Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora setelah ada perselingkuhan.

Ya, kabar bahwa Rizky Billar selingkuh menguat setelah muncul berbagai kabar miring mengenai Rizky Billar di medsos.

Dalam KDRT itu, Lesti Kejora kabarnya mendapati beberapa kekerasan yang membuat dirinya traumatik.

Baca Juga: HARUS TAHU Spesifikasi Dimensi New Honda Vario 160 ABS Active Black, Segini Harga Terbaru Oktober 2022

Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengtakan bahwa kliennya sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta akibat KDRT dari Rizky Billar.

Lesti pun mengalami trauma berat karena diduga dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar berkali-kali.

Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam konferensi pers membenarkan bahwa adanya aksi KDRT terhadap Lesti yang dilakukan berkali-kali dalam sehari.

Rizky Billar  dijerat pasal KDRT dengan ancaman penjara maksimal selama 5 tahun tengah dijadwalkan untuk dipanggil guna menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: UPDATE Total Korban Tragedi Kanjuruhan Jadi 448 Orang, Ini Rinciannya

Kasus KDRT ini pun banyak mendapat tanggapan dari kalangan artis nasional. Antara lain Inul Daratista dan Indra Bekti.

”Saya berharap semuanya bisa dihadapi buat anak saya, Lesti, mudah-mudahan nanti ada jalan titik temu yang baik antara Lesti sama Billar. Tapi, kalau mengingat KDRT sebenarnya saya sudah peringatkan dari awal untuk apa namanya Billar harus mau jagain Lesti,” ungkap Inul Daratista.

”Jangan sampai ini terjadi lagi, kamu udah begitu luar biasa untuk menjadi seorang istri yang baik, mudah-mudahan Dede kuat. Dede yang kayaknya kalau dilihat orangnya polos tapi ternyata nih Dede itu bisa buktiin bahwa dia seorang istri yang memang nggak bisa disepelein gitu aja, bukan tempat buat dipukulin suami,” ujar Indra Bekti.

”Istri harus dilindungi, disayangi. Dede di sini ingin membuktikan itu. Untuk Billar sendiri kalau memang ini terbukti, bertaubatlah dan lakukanlah proses hukumnya, tanggung jawab apa yang udah kamu lakukan,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usai Dipecat dari LOONA, Chuu Akhirnya Buka Suara

Selasa, 29 November 2022 | 12:00 WIB
X