Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora, Publik Terkenang Pernyataan Sang Biduan

- Jumat, 30 September 2022 | 20:52 WIB
Rizky Billar diduga selingkuh dan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. (Kolase foto Instagram @rizkybillar dan YouTube Indosiar)
Rizky Billar diduga selingkuh dan melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora. (Kolase foto Instagram @rizkybillar dan YouTube Indosiar)

KABARFAJAR-Kabar rumah tangga pasangan penyanyi Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah tidak baik, karena menyeruak kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga.

Diduga Rizky Billar melakukan KDRT terhadap istrinya sendiri Lesti Kejora. Namun di tengah KDRT menyeruak kisah lain yakni kisah selingkuh. Ya perselingkuhan yang terbongkar yang dijalain Rizky Billar.

Jadilah kisah selingkuh dan KDRT dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan media dan publik secara keseluruhan.

Warganet merasa tidak percaya kasus KDRT dalam rumah tangga Rizky dan Lesti. Sebab selama ini rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jauh dari terpaan gosip tidak sedap.

Baca Juga: JANGAN SIA-SIAKAN Penawaran Spesifikasi Menarik HP Terbaru Infinix Smart 6 Plus Sebagai Pilihan Oktober 2022

Bahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menampilkan pose manis dan romantis sejagad.

Namun siapa sangka, ternyata  ada dugaan KDRT dalam rumah tangga mereka.

Hal itu dibuktikan dengan laporan Lesti Kejora ke polisi terkait kasus KDRT yang libatkan Rizky Billar.

Laporan KDRT Lesti Kejora pun diakui Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma diterima oleh pihaknya pada 28 September 2022 sekitar pukul 7 malam.

Halaman:

Editor: Tuti Ameliah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X