Sinopsis Big Mouth Episode 15: Miho Terkena Kanker dan Walikota Dapat Seluruh Warisan Ketua Kang

- Sabtu, 17 September 2022 | 09:05 WIB
Big Mouth Happy Ending! Do Ha Mundur dari Pemilu, Mi Ho Pulih dari Limfoma dan Hidup Bahagia bersama Chang Ho? (Instagram/ @mbcdrama_now)
Big Mouth Happy Ending! Do Ha Mundur dari Pemilu, Mi Ho Pulih dari Limfoma dan Hidup Bahagia bersama Chang Ho? (Instagram/ @mbcdrama_now)

KABARFAJAR - Drama Big Mouth episode 15 ini menambah daftar overthinking penonton karena banyak adegan yang membuat penasaran.

Tidak hanya itu, penonton dibuat sedih dan menangis karena Miho terkena kanker stadium empat. Ini diduga karena terkena radiasi kimia saat ia menjadi perawat di penjara.

Miho menjalani pemeriksaan sendiri dan belum menceritakan tentang sakitnya kepada Park Changho maupun ayahnya.

Baca Juga: UPDATE! Harga Terbaru Raja Motor Bebek Honda Supra X 125 Per September 2022

Sedangkan Walikota Choi Doha mendapat seluruh warisan dari Ketua Kang. Hal ini membuat Gong Jihoon frustasi ditambah lagi ia dikhianati teman-temannya karena berpihak kepada Choi Doha.

Maka kini Gong Jihoon bekerja sama dengan Park Changho dan berusaha mengambil alih warisan tersebut dengan cara mencari anak kandung Ketua Kang.

Baca Juga: JAGOAN BARU! Suzuki Access 125 Telah Lahir, Harga Cuma Rp11 Jutaan, Paling Laris di Pasaran

Keberadaan anak Ketua Kang yang ada di Amerika merupakan plot twist yang mengagetkan sebab ia adalah pembunuh berantai yang kabur, sementara itu digantikan oleh Tak Kwanghyun, si Botak Psikopat yang menolong Miho saat di penjara.

Malam nanti adalah episode terakhir, kira-kira akan sad atau happy ending? Kita nantikan bersama.***

Halaman:

Editor: Agus Iryana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X