• Minggu, 25 September 2022

Sedih Lihat Pegawai Alfamart Diancam Pengutil Cokelat, Jusuf Hamka:'Saya Mengutuk Tindakan Orang Sok Kaya'

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:14 WIB
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka mengaku sedih saat melihat pegawai Alfamart diintimidasi oleh pengutil cokelat. (Tangkapan layar Instagram @jusufhamka)
Pengusaha jalan tol Jusuf Hamka mengaku sedih saat melihat pegawai Alfamart diintimidasi oleh pengutil cokelat. (Tangkapan layar Instagram @jusufhamka)

KABARFAJAR-Salah satu pengusaha jalan tol yakni Jusuf Hamka, rupanya mengetahui berita soal kasus pengutil cokelat bernama Mariana yang mengancam pegawai Alfamart.

Jusuf Hamka melalui akun Instagram @jusufhamka yang diunggah pada Senin, 15 Agustus 2022, mengaku tahu berita tentang pengancaman pegawai Alfamart itu dari sang putra, Feisal Hamka.

"Senin 15/8/22 , pagi hari sy dikirimin berita oleh Putra sy @feisalhamka , tentang pengancaman yg dilakukan Org berduit terhadap Karyawati Alfa Mart," tulis Jusuf Hamka pada keterangan video yang diunggahnya.

Baca Juga: Sangat Cepat, Barang-barang dan Rekening Brigadir J Pindah Tangan ke Ferdy Sambo, Pengacara Bongkar Kronologi

Jusuf Hamka menyoroti soal tindakan Mariana yang melakukan intimidasi kepada pegawai Alfamart setelah kepergok mengutil cokelat.

Masih dikutip dari akun @jusufhamka, pengusaha jalan tol yang akrab disapa Babah Alun itu merasa sedih karena ada orang berduit yang mengancam orang kecil.

"Hati saya sedih karena ada orang yang diintimidasi, yaitu karyawati Alfamart. Yang mana dia menemukan seorang ibu-ibu naik Mercy, sedang mengutil cokelat," kata Jusuf Hamka dalam video yang diunggahnya.

Baca Juga: Jusuf Hamka Geram Lihat Kelakuan Pengutil Cokelat Alfamart, Netizen: 'Jangan Kasih Lewat Tol Pak'

"Begitu ditangkap, terus marah dan malah mengintimidasi balik dengan membawa pengacara dan mengancam-ancam karyawati tersebut," tambahnya.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pinkan Mambo Is Back, Penampilannya Jadi Sorotan Warganet

Minggu, 25 September 2022 | 06:56 WIB
X