• Selasa, 6 Desember 2022

Viral Kartu Nama Diduga Milik Pengutil Cokelat Alfamart Tersebar di Media Sosial

- Senin, 15 Agustus 2022 | 21:08 WIB
ilustrasi kartu nama perempuan yang mengutil cokelat di Alfamart tersebar dimedia sosial. (Sumber foto: Pixabay (PabitraKaity))
ilustrasi kartu nama perempuan yang mengutil cokelat di Alfamart tersebar dimedia sosial. (Sumber foto: Pixabay (PabitraKaity))

KABARFAJAR-Di media sosial beredar tangkapan layar sebuah kartu nama, diduga milik pengemudi Mercy yang kepergok mengambil cokelat di Alfamart.

Dalam tangkapan layar kartu nama itu tertulis lengkap nama, nomer telepon, dan lokasi usaha dari pemilik yang diduga perempuan pengutil cokelat di Alfamart.

Meski belum bisa dibuktikan kebenarannya, namun netizen terlanjur memberikan komentar negatif pada toko ponsel yang tertera pada kartu nama tersebut.

Baca Juga: Punya Rp6,5 Juta Bisa Bawa Pulang Yamaha Grand Filano Loh, Cek DP dan Cicilan Murahnya di Sini

"Tuh ada no WA nya.. ini ibu boss pengutil.. ayo sikat ledekin.." tulis salah satu netizen.

"Noh ige nya," timpal netizen lain dengan mencantumkan sebuah tangkapan layar.

Seperti diketahui, kasus pengutil cokelat vs pegawai Alfamart ini bermula dari sebuah video viral soal perempuan pengemudi Mercy yang ketangkap basah mengambil cokelat di Alfamart tanpa membayar.

Baca Juga: Geram Melihat Ada Perilaku Abuse of Power, Influencer Arif Muhammad Tawarkan Ini kepada Kasir Alfamart

Video viral perempuan pengemudi Mercy yang ketangkap basah mengambil cokelat itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @undercover.id.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X