• Kamis, 6 Oktober 2022

Sering Lempar Batu ke Sembarang Rumah, Aksi Pria OGDJ di Cengkareng Viral

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:32 WIB
Aksi pria ODGJ di Cengkareng terekam kamera CCTV saat melempar besi ke rumah warga. (Tangkapan layar akun Instagram @junet.jakarta)
Aksi pria ODGJ di Cengkareng terekam kamera CCTV saat melempar besi ke rumah warga. (Tangkapan layar akun Instagram @junet.jakarta)

KABARFAJAR-Aksi seorang pria pengidap Orang Dalam Gangguan Jiwa (OGDJ) di Cengkareng, Jakarta Barat yang kerap melempari rumah warga dengan batu viral di media sosial.

Selain melempar batu, pria ODGJ tersebut juga terekam kamera CCTV saat melempar potongan besi ke rumah warga di Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Kabar soal aksi pria ODGJ yang melempar potongan besi ke rumah warga itu dibenarkan oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo.

Baca Juga: Meluncur Skuter Baru Mirip PCX Seharga Yamaha NMAX, Siap Tempur di Medan Laga Otomotif Indonesia

"Benar ada laporan itu, tapi itu dilakukan orang dengan gangguan jiwa. Kita sudah kembalikan ke keluarga," kata Ardhie Demastyo, seperti dikutip dari Antara.

Sebagai informasi, aksi pria ODGJ itu sempat viral usai rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian diunggah oleh akun Instagram @junet.jakarta.

Dalam video terlihat seorang pria yang diketahui berinisial M (44) mengenakan kaus hitam dan topi biru keluar dari rumahnya.

Baca Juga: Waspada! Status Bendungan Katulampa Bogor Siaga 3, Air Diprediksi Sampai Jakarta Malam Ini

M keluar rumah sambil membawa sepotong pipa besi dan berjalan ke dalam sebuah gang.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X