• Kamis, 6 Oktober 2022

BLIF2022 Hadir Kembali di Agustus, KVIBES.ID Hadirkan KPOP Idol ASTRO dan Musisi Ternama Indonesia Lainnya

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:20 WIB
BLIF2022 hadir di bulan Agustus, KVIBER.ID siap hadirkan KPOP ASTRO dan musisi ternama Indonesia lainnya. (KabarFajar.com)
BLIF2022 hadir di bulan Agustus, KVIBER.ID siap hadirkan KPOP ASTRO dan musisi ternama Indonesia lainnya. (KabarFajar.com)

KABARFAJAR - Setelah sukses dengan festival pertamanya Festivibes di tanggal 23 Juli 2022, KVIBES.ID bersama United Creative dan Gerakan Birukan Langit Indonesia, hadir kembali dengan festival lainnya di bulan Agustus mendatang dengan Birukan Langit Indonesia Festival atau BLIF2022.

BLIF2022 sebagai bentuk perwujudan dari campaign-nya OneStepCloser, kali ini KVIBES.ID hadirkan langsung KPOP Idol sebagai main performancenya, yaitu Idol Group ASTRO.

Tidak hanya ASTRO, banyak musisi ternama Indonesia turut meramaikan BLIF2022. Terdapat UN1TY dan Tiara Andini yang berada di stage yang sama dengan ASTRO yaitu Main Stage.

Tidak kalah seru musisi ternama Indonesia yang turut memeriahkan Satellite Stage ada Vierratale, Maliq & D’Essentials, Fabio Asher, Brisia Jodie, Ungu, OKAAY, Christie dan Andina Julie.

BLIF2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. BLIF2022 dipandu host-host kece ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES.ID, mengatakan di akhir acara yang kemarin memang kita sudah kasih teaser Coming Soon gitu di tampilan LED nya, banyak community yang excited dan bertanya di sosial media selanjutnya ada event apalagi.

"Kita sudah pantau sosmed juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat-cepat announce BLIF2022 ini,” ujarnya.

BLIF2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan untuk menggunakan produk lokal.

Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi bagian dari gerakan ini.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X