• Rabu, 17 Agustus 2022

Tasyi Beserta Suami Ucapkan Terima Kasih dan Meminta Maaf

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:43 WIB
Tasyi Athasyia dan sang suami meminta maaf sekaligus berterima kasih. (Instagram @tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia dan sang suami meminta maaf sekaligus berterima kasih. (Instagram @tasyiiathasyia)

KABARFAJAR-Usai diunggahnya video klarifikasi Tasyi dan suami tentang perselisihan Tasyi dan kembarannya, Tasya, memancing berbagai macam reaksi.

Bermula dari tidak datangnya Tasyi di acara ulang tahun anak Tasya, muncul berbagai spekulasi terkait hubungan Tasya dan Tasyi.

Suami Tasyi menjelaskan di video klarifikasi bahwa selama ini mereka sudah bersabar dan mencoba meminta keadilan agar Tasyi jangan dihina dan dicaci di sosial media Tasya.

Baca Juga: Kekaguman Suami Tasyi Atasyia pada Sang Istri: Gak Bisa Nikah Lagi Karena...

Alasan ketidakhadiran Tasyi di acara ulang tahun anak Tasya pun menurut Syekh Zaki karena datangnya orang yang melakukan takhbib pada rumah tangga Tasyi.

Sayangnya netizen yang melihat perselisihan dua saudara kembar itu justru seolah memanas-manasi dan semakin membuat Tasyi merasa terpojokkan.

Kini melalui unggahan terbaru di channel Youtube Tasyi Athasyia, ia dan suami meminta maaf jika unggahan video klarifikasi mereka membuat pihak keluarga tidak berkenan.

Baca Juga: AnTuTu Rilis 10 Ponsel Android Berkinerja Terbaik Juli 2022

Suami Tasyi berkata bahwa ia meminta kepada Mamah (ibu Ala) agar mengikhlaskan Tasyi yang sedang belajar hijrah menjadi lebih baik dan dirinya akan menjaga Tasyi sampai berhasil menuju pintu surga.

Halaman:

Editor: Hasbullah

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X