• Selasa, 6 Desember 2022

Keisya Levronka ‘Tak Ingin Usai’ Ungkap Alasan Suaranya Tidak Sesuai Ekspektasi

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 20:44 WIB
Aksi Panggung Keisya Levronka Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Jadi Sorotan, Netizen: Kacau Banget! (Tangkapan layar TikTok/@Reeeeeei.)
Aksi Panggung Keisya Levronka Nyanyikan Lagu Tak Ingin Usai Jadi Sorotan, Netizen: Kacau Banget! (Tangkapan layar TikTok/@Reeeeeei.)

KABARFAJAR - Sosok Keisya Levronka, perempuan muda jebolan Indonesia Idol akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen Indonesia.

Setelah sukses dengan beberapa lagu yang ia bawakan, Lagu ‘Tak Ingin UsaiKeisya Levronka meledak menjadi lagu trending di Indonesia.

Dengan lirik lagu yang menggetarkan jiwa dan pembawaan nada tinggi yang tidak semua orang bisa, Keisya Levronka masuk menjadi jajaran penyanyi muda yang menghiasi warna Musik Indonesia.

Baca Juga: Cara Pendaftaran, Jadwal dan Persyaratan Beasiswa Kuliah Gratis di APERTI BUMN 2022, Segera Daftar!

Tetapi, Keisya juga sedang dinilai gagal menyanyikan secara live ‘Tak Ingin Usai’ karena tidak sesuai ekspektasi penonton yang sangat menikmati nada tinggi di lagu tersebut.

Sebenarnya satu tahun yang lalu, ia pernah memberikan pernyataan di podcast bersama Gritte.

Baca Juga: Gak Kalah Heboh, Masjid Jogokariyan di Yogyakarta Beri Hadiah yang Bernama Muhammad dan Maryam, Ini Syaratnya

Dalam judul YouTubenya “Keisya Idol Ngerasa Gak Punya Bakal Nyanyi”, ia menceritakan secara singkat perjalananya menjadi Idol.

Sebenarnya yang mendaftar Idol adalah keinginan ibunda Keisya, Keisya Levronka sendiri sempat menolak karena tidak percaya diri.

Halaman:

Editor: Farid Wudjy

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X